Table of contents: [Hide] [Show]

Cristiano Ronaldo bikin heboh. Belum lama ini beredar video wawancara Ronaldo yang mengeluarkan uneg-unegnya selama di Manchester United.

Ronaldo melakukan wawancara dengan Piers Morgan dalam acara Piers Morgan Uncensored on TalkTV. Dalam wawancara ini, Ronaldo menyerang banyak pihak, termasuk MU.

Baca juga: Inilah 5 Pemain Top yang Tidak Dipanggil Timnas Belgia ke Piala Dunia 2022

Ronaldo menyatakan bahwa dia merasa dikhianati oleh Manchester United. Ronaldo juga menyebut Setan Merah sama sekali tak berkembang setelah ditinggal Sir Alex Ferguson.

Tak hanya itu, Ronaldo juga blak-blakan terkait hubungannya dengan Erik ten Hag. Ronaldo mengakui kalau dirinya sudah kehilangan respek terhadap manajer asal Belanda itu.

Dengan wawancara kontroversialnya itu, karier Ronaldo di Man United bisa jadi sudah tamat. Besar kemungkinan dia bakal memilih hengkang dari Old Trafford begitu bursa transfer Januari 2023 dibuka.

Lalu, kemana Ronaldo akan pergi? Berikut ini klub yang bisa menjadi tujuan Ronaldo pada bulan Januari.

Chelsea

Pemilik baru Chelsea Tedd Boehly kabarnya tertarik untuk merekrut Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Thomas Tuchel dilaporkan menolak langkah tersebut.

Sekarang Tuchel sudah tidak berada di Stamford Bridge. Boehly mungkin masih tertarik untuk memboyong Ronaldo ke klub London tersebut untuk memperkuat lini depannya yang melempen musim ini.

Chelsea bermain di Liga Champions dan sangat membutuhkan penyerang berkualitas. Ronaldo sangat cocok apabila memutuskan untuk pindah ke Chelsea pada bulan Januari nanti.

Arsenal

Piers Morgan dikenal sebagai fans Arsenal. Dia akan sangat senang jika Cristiano Ronaldo datang ke Stadion Emirates.

Arsenal sedang tampil bagus pada musim ini. Morgan yakin Ronaldo akan jadi faktor kunci bagi The Gunners untuk juara Premier League.

“Ya, (saya akan membawa Ronaldo ke Arsenal). Tentu saja. Ronaldo adalah apa yang kami butuhkan. Ronaldo dan Gabriel Jesus akan membawa Arsenal meraih gelar juara,” kata Morgan.

Real Madrid

Cristiano Ronaldo mempunyai prestasi yang sangat mentereng di Real Madrid. Dia bermain di Santiago Bernabeu selama sembilan musim antara 2009 hingga 2018 silam.

Dalam rentang waktu tersebut, Ronaldo tercatat mencetak 450 gol dalam 438 laga di semua kompetisi. Dia juga berjasa mempersembahkan sederet trofi bergengsi, termasuk empat Liga Champions.

Ronaldo mungkin bisa kembali ke Real Madrid pada Januari mendatang. Dia masih bisa membuat kehancuran bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *