Timnas Indonesia meraih kemenangan pada laga persabatan yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor pada hari selasa, 27 September 2022. TIM garuda sempat unggul terlebih 1-0 terlebih dahulu pada babak pertama. Namun di balas curacao di awal babak ke dua yang bertahan hingga menit ke 47. Namun Dendy Sulistyawan bisa mengubah sekor menjadi 2-1 menjelas laga berakhir.

Timnas Indonesia mencetak gol pada awal pertandingan tepatnya pada menit ketiga oleh gol yang di cetak oleh dimas derajad yang mengawali keunggulan Timnas dengan skor 1-0. Pada awal babak pertama tuan rumah berinisiatif untuk menyerang dari sisi sayap. Dimana kerjasama antara witan sulaeman dan saddil ramdhani dapat merepotkan pertahanan dari tim curacao.

Tempo cepat yang dimainkan Timnas Garuda sampai pada akhirnya witan sulaeman bebas tanpa pengawalan di lini tengah dan dia bebas untuk melepaskan tendangan kencang dari luar kotak pinalti Tapi sayangnyta tendangan itu masih di tepis oleh kipr curacao.

kemudian bola memantul menuju Dimas Drajat yang beridiri bebas kemudia langsung menendang bola ke arah gawang dan terjadilah gol pertama untuk timnas Indonesia pada menit ke 3 yang membawa Timnas unggul 1-0 yang bertahan sampai peluit babak pertama berakhir

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Terbaik di Hp Yang Patut Kamu Coba !

Di awal babak kedua setelah 2 menit peluit berbunyi curacao berhasil menyamaka kedudukan lewat tendangan yang dilakukan oleh Jeremy Antobisse. Kebobolan ini membuat timnas Indonesia aktif membangun serangan. dari sisi kiri arham memberikan umpan silang yang di teruma oleh Yaqop Suyuri Namun tendanganya masih melebar

Peluang emas didapatkan oleh saddil ramdhani pada menit ke 57 namun tendangya masih bisa di tepis oleh kipper Curacao Tyric Bodak, Curacau mendapatkan peluang pada menit ke 72 akan tetapi tendangan dari luar kotak pinalti yang dilakukan oleh leandro bcuna masih bisa di tepis oleh Syahrus Trisna Kipes Timnas Indonesia.

Pada menit ke 80 Curacao harus bermain dengan 10 pemain setelah Juninho Bacuna mendapatkan kartu kuning kedua yang berujung dengan kartu merah. Unggul jumlah pemain berhasil Timnas Indonesia Manfaatkan.

Berawal dari manuver Elkan Baggot ke kotak pinalti, bola operanya ke witan Salim mampu diteruskan kea rah gawang curacao yang akhirnya bola di sambut oleh Dendy Sulityawan yang menghasilkan Gol kedua untuk Timnas Indonesia dan membawa unggul 2-1 pada menit ke-87 dan skor ini bertahan sampai peluit akhir pertandingan.

Baca Juga : 9 Wisata Edukasi Jogja

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *