Pemain Manchester United yang Tidak Dibutuhkan Erik Ten Hag – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United menjadi sangat diragukan usai wawancara dengan Piers Morgan keluar. Sebab, Ronaldo mengucapkan beberapa hal buruk terkait klub dan manajer Erik ten Hag.

Pada dua bursa transfer ke depan, United diprediksi akan sangat sibuk. Erik ten Hag telah mendapat kepercayaan klub untuk membangun ulang skuad. Ada beberapa nama yang sedang dibidik.

Baca juga: Mantap! Daftar Pemain Bintang, Starting XI Termahal di Piala Dunia 2022

Ten Hag sangat tertarik pada jasa Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Negosiasi sudah dilakukan sejak awal musim 2022/2023. Lalu, ada kiper Diogo Costa dari Porto dan upaya untuk mencari penyerang tengah baru.

Di sisi lain, masa depan Ronaldo sangat terancam. Ronaldo mungkin akan didepak dari Old Trafford. Namun, Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang mungkin tak lagi punya masa depan di United era Erik ten Hag.

Lalu, siapa saja pemain yang mungkin tak dibutuhkan Erik ten Hag? Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya.

Aaron Wan-Bissaka

Pekan ke-16 Premier League 2022/2023 jadi petunjuk soal masa depan Wan-Bissaka. Erik ten Hag memilih memainkan Malacia sebagai bek kanan, padahal Wan-Bissaka tersedia.

Di awal musim, United sudah coba untuk melepas Wan-Bissaka. Ada negosiasi dengan Crystal Palace. Akan tetapi, tidak ada kata sepakat. United diprediksi akan melepas Wan-Bissaka pada Januari 2023 nanti.

Dean Henderson

Henderson terlanjur kecewa dengan janji manis United. Setelah dua musim beruntun jadi penghangat bangku cadangan, Henderson pindah ke Nottingham dengan status pinjaman pada musim 2022/2023.

Henderson pernah berujar bahwa dirinya tidak akan balik ke United. Di sisi lain, United kini tertarik pada jasa Diogo Costa dari Porto.

Brandon Williams

Nama Williams relatif tidak banyak dibahas. Sebab, pemain asal Inggris itu sama sekali belum bermain. Williams sedang cedera dan tidak diketahui kapan bakal pulih 100 persen.

Musim lalu, Williams tampil cukup bagus di Norwich City dengan status pinjaman. Lantaran ada Shaw dan Malacia, Ten Hag mungkin akan kembali meminjamkan Williams ke klub lain pada Januari 2023 nanti.

Facundo Pellistri

Pellistri masih sangat muda dan punya masa depan panjang. Namun, masa depan pemain asal Uruguay itu mungkin bukan di United.

Pellistri kalah bersaing di posisi winger. Rencana United mendapatkan Cody Gakpo bakal membuat peluangnya bermain makin kecil. United dilaporkan akan melepas Pellistri pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo telah mengobarkan permusuhan dengan Erik ten Hag. Ronaldo secara terbuka mengaku tidak lagi punya rasa hormat pada Ten Hag. Ronaldo juga merasa dikhianati klub.

Sulit untuk melihat hubungan Ronaldo dengan Ten Hag dan United membaik. Jika tidak pindah pada bursa transfer Januari 2023, United tidak akan memberi kontrak baru pada Ronaldo dan membiarkan pergi di akhir musim.

Alex Telles

Persaingan di posisi bek kiri sangat ketat. Jika Shaw dan Malacia tetap berada di skuad United musim depan, maka tidak akan ada tempat untuk Telles. Mungkin dia akan didepak secara permanen.

Musim ini, Telles dipinjamkan ke Sevilla. Dia bermain reguler dan masuk dalam skuad Brasil untuk Piala Dunia 2022. Namun, Telles diprediksi harus mencari klub baru musim depan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *