Prediksi Fulham vs Manchester United – Legenda Manchester United, Patrice Evra memberikan prediksi mengenai jalannya pertandingan melawan Fulham nanti malam. Ia optimistis bahwa Setan Merah akan memetik kemenangan di laga ini.

Manchester United akan memainkan satu pertandingan sebelum Premier League libur satu bulan. Mereka akan bertandang ke Craven Cottage untuk berhadapan dengan Fulham di pekan ke-16 EPL 2022/23.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Skuad Resmi Timnas Belanda, 5 Pemain Bintang Tak Dipanggil

Laga ini bisa dikatakan akan jadi laga yang seru. Pasalnya kedua tim hanya terpaut empat poin di klasemen sementara EPL, sehingga Fulham akan memberikan perlawanan yang sengit bagi sang tuan rumah.

Evra sendiri menilai Manchester United bisa memenangkan pertandingan melawan Fulham. “Pertandingan ini bakal jadi pertandingan yang sengit,” buka Evra kepada Betfair.

Tergantung Mitrovic

Menurut Evra, Fulham tidak bisa disepelekan. Karena tim asal London Barat itu bermain dengan sangat baik sejak awal musim kemarin.

Namun ia menilai Mitrovic yang kemungkinan absen karena belum fit dari cedera itu akan membuat kans kemenangan Fulham menurun.

“Saya rasa Fulham bisa memenangkan pertandingan ini jika Mitrovic fit untuk bermain,” sambung Evra.

Optimistis Menang

Evra sendiri yakin Manchester United bisa memenangkan laga ini. Ia yakin jika Setan Merah diperkuat Harry Maguire dan Bruno Fernandes, mereka bisa menang di Craven Cottage.

“Saya berharap Maguire bisa bermain lagi di pertandingan ini. Ia butuh menit bermain sebelum berangkat ke Piala Dunia,” sambung Evra.

“Saya juga senang Bruno Fernandes sudah kembali ke tim ini. Saat ia absen melawan Aston Villa, lini tengah United babak belur, jadi ini membuktikan bahwa United membutuhkan Bruno. Jadi saya prediksi laga ini akan dimenangkan United dengan skor 2-0,” ia menandaskan.

Tidak Full Team

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Manchester United tidak full team saat berhadapan dengan Fulham nanti.

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak ikut dengan rombongan yang berangkat ke London, meski tidak diketahui mengapa Ronaldo absen di partai ini.

Cristiano Ronaldo Absen Latihan

Manchester United baru-baru ini menggelar sesi latihan di Carrington. Sesi latihan ini merupakan sesi latihan terakhir MU sebelum bertanding melawan Fulham.

Namun di sesi latihan itu, tidak nampak batang hidung Ronaldo. Ia tidak terlihat di Carrington sama sekali.

Ronaldo juga dilaporkan tidak masuk dalam rombongan MU yang berangkat ke London baru-baru ini. Jadi ia kemungkinan besar bakal absen di laga ini.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *