Pelitadigital.com – fenomena face swap atau pertukaran wajah telah menjadi salah satu tren yang mendunia. Tak terhitung jumlahnya aplikasi yang menawarkan fitur ini, baik untuk Android maupun iPhone.

Bagi Anda yang ingin merasakan keseruan bermain-main dengan wajah, kami telah merangkum beberapa aplikasi face swap yang direkomendasikan oleh Carisinyal. Mari simak ulasan lengkapnya!

 

15 Aplikasi Face Swap yang Populer di Android dan iPhone

 

1. Face Swap – Axhunter

Face Swap – Axhunter merupakan salah satu aplikasi yang cukup baik dalam pertukaran wajah. Meskipun begitu, terdapat kekurangan dalam hal kecepatan proses pertukaran wajah yang dapat membuat pengguna harus sedikit lebih sabar. Namun, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di perangkat Android.

 

2. Face Swap – Wombatica Software

Aplikasi buatan Wombatica Software ini menawarkan berbagai template menarik untuk mengubah wajah Anda, mulai dari wajah binatang hingga wajah Drakula. Anda dapat mengunduhnya melalui link yang disediakan.

Baca Juga :   10 Fitur Tersembunyi di Aplikasi Kalender yang Harus Anda Gunakan !

 

3. Banuba Face Swap

Mirip dengan Snapchat, Banuba Face Swap menawarkan banyak filter lucu untuk penggunaannya. Namun, terdapat keterbatasan dalam jumlah filter yang dapat diakses secara gratis. Untuk menikmati lebih banyak filter, Anda perlu berlangganan Banuba Plus dengan tarif tertentu.

 

4. Face Changer Camera

Meskipun bernama untuk video, aplikasi ini juga dapat mengubah wajah secara drastis dalam foto. Terdapat berbagai efek unik yang dapat membuat foto terlihat lebih lucu.

 

5. Face Swap Live

Face Swap Live adalah aplikasi pintar yang dapat menukar wajah atau bagian tubuh lainnya dengan teman Anda dalam satu frame. Selain itu, aplikasi ini juga dapat bekerja dengan baik pada foto.

 

6. Multi Face Blender

Dengan Multi Face Blender, Anda dapat menggabungkan hingga 3 foto wajah menjadi satu. Penggunaannya sangat mudah, cukup pilih foto yang ingin dicampurkan, dan aplikasi ini akan melakukan blending secara otomatis.

 

7. Face Changer 2 – Scoompa

Face Changer 2 adalah suksesor dari Face Changer dengan fitur yang lebih lengkap. Selain mengganti wajah, Anda juga dapat menukar bagian wajah tertentu, menambahkan riasan wajah, dan masih banyak lagi.

 

8. Facelab

Berbeda dengan aplikasi lain yang cenderung mengubah wajah menjadi lucu, Facelab dapat membantu Anda mengganti wajah berdasarkan usia atau gender. Beberapa fitur hanya dapat dinikmati dengan berlangganan layanan premium.

 

Baca Juga :   Cara Login Facebook Lite di PC, Android dan iOS

9. Snapchat

Snapchat tidak hanya dikenal sebagai media sosial yang populer, tetapi juga menawarkan fitur tukar wajah yang menarik. Sayangnya, penggunaannya terbatas secara online.

 

10. Reface

Reface adalah aplikasi hiburan yang memungkinkan pengguna untuk menukar wajah video dan meme dengan foto mereka. Dengan teknologi tukar wajah Reface, Anda dapat membuat video dan GIF pertukaran wajah yang realistis.

 

11. FaceApp – AI Face Editor

FaceApp menawarkan berbagai preset untuk mengubah wajah Anda, mulai dari mirip artis Hollywood hingga terlihat lebih tua. Tersedia juga berbagai fitur tambahan seperti makeup, penggantian latar belakang, dan lainnya.

 

12. FacePlay

FacePlay memiliki banyak template dengan kategori berbeda, mulai dari halloween hingga fashion. Penggunaannya cukup mudah, dan dapat membuat video face swap dengan baik.

 

13. AgingBooth

Dengan AgingBooth, Anda dapat mengubah wajah menjadi lebih tua dari umur Anda sebenarnya. Aplikasi ini menghasilkan detail kerutan wajah sehingga penggunanya akan terlihat lebih tua.

 

14. FaceJoy

FaceJoy memungkinkan Anda untuk mengganti wajah pada scene film, poster, atau bahkan mengganti rambut Anda sendiri. Meskipun koleksi template terbatas, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur unggulan lainnya.

 

15. Cupace

Cupace adalah aplikasi yang simpel namun efektif dalam melakukan ganti wajah di foto. Anda dapat melakukan salin-tempel foto wajah dengan mudah.

Baca Juga :   7 Fitur Canggih Google Translate yang Wajib Anda Manfaatkan

 

Demikianlah ulasan singkat mengenai 15 aplikasi face swap yang populer di Android maupun iPhone. Hampir semua aplikasi yang kami rekomendasikan dapat dinikmati secara gratis, sehingga Anda bisa bersenang-senang tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Selamat mencoba dan berkreasi dengan wajah Anda!

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *