Pelitadigital.com – setiap orang pasti punya tujuan masing-masing ketika berencana membuat blog, ada yang pingin berbagi manfaat lewat ide-ide dan pengalamanya lewat tulisan, ada yang pingin sekedar bercerita dan pasti ada juga yang bertujuan untuk mendapatkan pundi-pundi cuan dari aktifititas blogging.

supaya pemilik blog ndak Cuma sibuk nulis dan menghasilkan karya yang bisa di baca oleh pengguna internat, akan lebih asyik juga tentunya kalau ngeblog bisa mendapatkan uang, notififikasi uang masuk ke rekening bank terkadang bisa menjadi motivasi supaya lebih semangat untuk nulis.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari blog misalnya menjadi mitra platform pengiklan seperti adsense, MGID, Adstrera dan yang lainya, hanya saja penarikan tiap bulannya membutuhkan usaha yang tidak gampang, blogger harus punya ribuan traffic organic supaya bisa mendapatkan ambang batas saldo yang bisa di tarik di platform-platform pengiklan tersebut.

Cara lain yang cukup menjanjikan adalah dengan menjual backlink bagi yang belum tau Backlink itu  tautan atau hyperlink yang mengarah dari sebuah halaman situs web ke halaman situs web lain yang  memiliki peran penting dalam optimasi mesin pencari (SEO) karena mesin pencari seperti Google

Nan pertanyaanya, dimana tempat jual backlinknya? jawabanya di seedbacklink salah satu marketplace jual beli backlink terbaik di Indonesia

Baca Juga :   Peran Vital Bank dalam Dinamika Ekonomi: Dari Fungsi Hingga Inklusi Keuangan

Seedbacklink adalah marketplace backlink terpercaya di Indonesia yang menjadi jembatan bagi pemiik bisnis untuk mempromosikan usahanya melalui postingan artikel di website, ada banyak banget pilihan website dari media-media besar nasional ataupun dari blogger seperti saya.

Harga jual cenderung tinggi

Untuk blogger pastinya pingin bisa menjual backlink denga harga tinggi, nah di seedbacklink pembeli banyak dari pemilik bisnis besar yang tentunya memiliki dana besar untuk kebutuhan promosi. Jadi klo blog kita punya matrix yang bagus kita bisa pasang harga tinggi

Penarikan 2 bulan sekali

Teruntuk kita yang penghasilan utamanya dari ngeblog, pastinya pingin pendapatanya bisa di tarik dengan jangka waktu yang tidak terlalu jauh, nah menariknya di seedbacklink penarikan bisa 2 kali dalam sebulan yaitu tanggal 5 & tanggal 25 setiap bulanya.

Seedbacklink selalu mentransfer penghasilan tepat diwaktu yang ditentukan kecuali di tanggal yang ditentukan pas hari libur atau weekend maka seedbacklink akan mencairkan dana kita di hari sebelumnya. Sebagai contoh jika tanggal 25 libur tanggal merah dan kebetulan hari senin, maka pengajuan penarikan dana harus dilakukan hari jum’at di tanggal 22, dan dana akan cair di tanggal tersebut.

Punya komunitas yang solid

Keuntungan lainya, seedbacklink punya komutitas group WhatsApp yang di isi oleh blogger-blogger pengalaman, disni kita bisa sharing dan saling tukar pengetahuan tentang beragam tips blogging, kita bisa tanya apa saja yang berkaitan dengan blog kalau kebetulan mendapatkan kendala ketika ngeblog, dan pastinya akan dijawab oleh blogger-blogger lain dengan pengalamanya masing-masing.

Baca Juga :   Panduan Memilih dan Mengembangkan Usaha: Dari Dropshipping Hingga Pertanian

Adminya komunikatif

Nah ini yang cukup penting juga untuk para blogger, admin-admin seedbacklink sangat terbuka, jika kita ada kendala mereka akan cepat untuk memberikan solusinya, bisa dengan chat mereka melalui group komunitas atau bisa japri langsug ke nomor adminya.

Contoh kasus misal kita mau merubah harga jual backlink, tinggal hubungi saja adminya pasti akan cepat diresopon dan beberapa saat kemudian harga sudah berubah sesuai keinginan kita

 

Kesimpulan

Nah ini itu dia cerita saya untuk monetesasi blog dengan bergabung di seedbacklink, cocok banget untuk kamu yang punya hobi nulis dan punya blog, supaya bisa punya penghasilan, gas aja gaes langsung daftar seedbacklink dijamin cuan, dan rekening selalu bertambah setiap bulan.

 

 

 

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *