Pelitadigial.com – Infinix Note 30 Pro telah menarik perhatian pasar dengan kombinasi fitur unggulan dan harga yang sangat terjangkau. Ponsel ini memberikan pengguna pengalaman yang memukau dengan desain elegan, layar AMOLED 120 Hz, performa tangguh berkat MediaTek Helio G99, dan kamera resolusi jumbo 108 MP. Mari kita bahas spesifikasi dan harga Infinix Note 30 Pro lebih lanjut.

 

Spesifikasi Harga Infinix Note 30 Pro

 

Desain dan Layar

Dengan desain kamera persegi yang unik, Infinix Note 30 Pro memberikan sentuhan segar dalam dunia desain smartphone. Dimensinya yang besar, 162.72 x 75.95 x 8.12 mm, memberikan ruang lebih untuk layar AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Rasio bodi-ke-layar yang tinggi mencapai 93,3 persen, menciptakan pengalaman visual yang imersif.

 

Performa Tangguh dengan Helio G99

Ponsel Infinix ini ditenagai oleh MediaTek Helio G99, chipset dengan fabrikasi 6 nm untuk efisiensi daya optimal. Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MC2 memberikan performa yang gesit. Sistem operasinya adalah Android 13 dengan antarmuka XOS 13.

 

Memori dan Penyimpanan Luas

Ponsel ini menyajikan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB (UFS 2.2). Menariknya, RAM dapat diperluas hingga 16 GB secara virtual, memberikan fleksibilitas lebih dalam pengelolaan aplikasi dan kinerja multitasking.

 

Kamera Resolusi Jumbo dan Rekaman Video 2K

Ponsel Infinix ini  membawa kamera utama 108 MP dengan berbagai fitur seperti PDAF, Quad-LED flash, HDR, dan panorama. Kemampuan merekam video 2K pada 1440p@30fps membuat pengguna dapat mengabadikan momen dengan kualitas tinggi. Kamera depan 32 MP dengan LED flash juga menawarkan pengalaman selfie dan video call yang memuaskan.

 

Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, Ponsel ini menjamin daya tahan sepanjang hari. Fitur pengisian cepat 68W memungkinkan pengguna mencapai 80% pengisian dalam waktu 30 menit, sementara pengisian nirkabel 15W memberikan kenyamanan ekstra.

 

Fitur Tambahan

Infinix Note 30 Pro menghadirkan fitur unggulan seperti layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, dukungan NFC, dan sertifikasi IP53 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air. Desain kaca belakang dengan proses coating NCVM menambah kesan premium pada ponsel ini.

 

Harga Infinix Note 30 Pro

Ponsel ini hadir dalam varian 8/256 GB dengan harga sekitar Rp 2.938.000. Anda dapat mengecek harga dan varian lainnya di platform seperti Shopee dan Lazada.

 

 

 

Kesimpulan

Dengan harga yang sangat terjangkau, Infinix Note 30 Pro memberikan kombinasi fitur premium yang menarik bagi pengguna kelas menengah. Desain unik, layar AMOLED, performa tangguh, dan kamera resolusi tinggi menjadikan ponsel ini layak dipertimbangkan. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, ponsel Infinix  ini tetap menjadi pilihan menarik dalam pasar smartphone kelas menengah.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *