Pelitadigital | Samsung telah lama menjadi pemain kunci dalam pasar ponsel pintar, dan seri A dan M mereka terkenal karena menawarkan nilai yang luar biasa bagi konsumen. Dua model yang sering dibandingkan adalah Samsung A20 dan M20. Oleh karena itu, sebelum memilih diantara keduanya, penting bagi kamu untuk melihat perbandingan spesifikasi Samsung A20 vs M20 terlebih dahulu.

Nah, dalam artikel ini, kita akan menyelidiki secara mendalam spesifikasi Samsung A20 vs M20. Penasaran, kan? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Desain dan Tampilan

Pertama-tama, mari kita lihat perbandingan desain dan tampilan dari kedua ponsel ini:

1.   Samsung A20:

Desain elegan dengan bodi yang ramping dan ergonomis. Layar Super AMOLED 6.4 inci yang memukau dengan resolusi HD+. Dan pilihan warna yang beragam untuk menyesuaikan gaya pengguna.

2.   Samsung M20:

Desain solid dengan bingkai plastik yang kokoh. Layar TFT 6.3 inci dengan resolusi Full HD+ untuk pengalaman visual yang tajam. Tersedia dalam beberapa opsi warna yang menarik.

Performa dan Kinerja

Selanjutnya, mari kita bandingkan performa dan kinerja keduanya:

1.   Samsung A20:

Ditenagai oleh prosesor Exynos 7884 yang cukup bertenaga. Tersedia dalam pilihan RAM 3GB untuk multitasking yang lancar. Selain itu, penyimpanan internal yang cukup besar, bisa diperluas dengan kartu microSD.

2.   Samsung M20:

Menggunakan chipset Exynos 7904 yang lebih kuat untuk kinerja yang lebih baik. Tersedia dalam varian RAM 3GB dan 4GB untuk kebutuhan pengguna yang beragam. Penyimpanan internal yang luas dengan opsi untuk ekspansi hingga 512GB.

Kamera dan Fotografi

Kemudian, mari kita tinjau kemampuan kamera dari kedua ponsel ini:

1.   Samsung A20:

Dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 5MP untuk pengambilan gambar yang jernih dan detail. Selain itu, Kamera depan 8MP dengan fitur kecerahan otomatis untuk selfie yang berkualitas, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

2.   Samsung M20:

Memiliki kamera belakang ganda 13MP + 5MP dengan mode Ultra Wide untuk pengambilan gambar yang lebih luas. Kamera depan 8MP dengan fitur deteksi wajah untuk foto selfie yang optimal.

Baterai dan Daya Tahan

Selanjutnya, mari kita lihat daya tahan baterai dari kedua ponsel ini:

1.   Samsung A20:

Baterai berkapasitas 4000mAh yang cukup besar untuk penggunaan sehari penuh. Dan mendukung pengisian cepat 15W untuk pengisian yang lebih efisien.

2.   Samsung M20:

Baterai jumbo 5000mAh yang menawarkan daya tahan yang luar biasa untuk penggunaan jangka panjang. Dukungan pengisian cepat 15W untuk mengurangi waktu pengisian.

Demikian artikel yang kai buat tentang spesifikasi Samsung A20 vs M20. semoga artikel ini bermanfaat dan informatif bagi kamu yang ingin memiliki hp Samsung A20 vs M20. Jangan lupa untuk like and share artikel ini ke teman-teman kamu yang juga ingin memiliki hp Samsung A20 vs M20. terima kasih sudah membaca.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *