Mengulas tentang anime Bocchi The Rock yang sedang trending tidak lepas dari karakter utama yang sangat menarik yaitu Hitori Gotou.

Diketahui Hitori Gotou alias Bocchi Chan adalah pemain gitar utama Kessoku Band.

Meskipun sering tampil di muka umum, Bocchi justru karakter yang sangat pemalu tetapi menggemaskan.

Berikut adalah 5 fakta dari Hitori Gotou

  1. Namanya terinspirasi dari salah satu Vokalis Band

Nama Hitori Gotou terinspirasi dari Masafumi Gotou seorang vokalis band Kung-fu Generation. Sosok Masafumi Gotou itulah yang menjadi referensi karakter Hitori Gotou diciptakan. Bahkan peran Bocchi sebagai gitaris di Kessoku Band pun sama seperti Masafumi.

  1. Youtuber

Bocchi punya karakter pemalu dan introvert, Bocchi ternyata merupakan seorang youtuber dengan 30 ribu pengikut. Nama channel Youtube Hitori adalah Guitarhero, dalam channelnya tersebut berisi video dirinya yang sedang bermain gitar.

  1. Kaya

Dari tiap momen yang tertangkap, Hitori tampaknya memiliki banyak uang. Mungkin pendapatan kekayaan tersebut dari penghasilan channel Youtubenya yaitu Guitarhero. Hal itu nampak saat Bocchi mengutangi Ryo di sebuah cafe.

  1. Berpenampilan Imut

Keimutan dari Bocchi ini sangat menarik perhatian para fans bahkan tingkah lakunya pun sering membuat penonton gemas. Kesuksesan anime Bocchi The Rock tidak luput dari sosok Hitori Gotou yang memiliki penampilan imut.

  1. Disuarakan oleh Yoshino Aoyama

Yoshino Aoyama adalah sang seiyu dibalik suara si Bocchi-chan. Ia lahir 15 Mei 1996 di Prefektur Kumamoto. Dia adalah seiyu yang sebenarnya namanya sudah terkenal di dunia anime, seperti perannya sebagai Yoshino Nanase alias Yoppi dalam anime Wake Up! Girls. Wake Up! Girls sendiri adalah anime idol yang terbilang unik, di mana nama-nama karakter dalam anime ini dinamai dari nama seiyunya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *