Heart Pirates atau bajak laut hati merupakan kelompok bajak laut yang Trafalgar Law pimpin. Berbeda dengan Topi Jerami, Heart Pirates tidak memiliki banyak peran penting sehingga banyak fans One Piece yang menganggap kalau kelompok ini beban bagi Law, apa lagi pada chapter terbaru Law dihadang oleh kelompok Kurohige. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas daftar kekuatan Heart Pirates One Piece.

Alasan kenapa anggota Heart Pirates dianggap beban bagi Law, karena sejauh ini yang sering bertarung itu cuman Law, sisanya sering diperlihatkan ketakutan bila ada musuh, beda dengan kelompok Topi Jerami yang semuanya kuat atau kelompok kid yang ada Killer.

Baca juga: 4 Game Strategi Terbaik dan Paling Menantang di Android

Daftar Kekuatan Heart Pirates One Piece

Menarik bukan apa saja daftar kekuatan anggota Heart Pirates yang sudah terungkap? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Trafalgar Law

Daftar kekuatan Heart Pirates One Piece yang pertama adalah milik Trafalgar Law. Buat kalian yang mengikuti One Piece atau fans One Piece, pasti sudah tau dong dengan kekuatan karakter yang satu ini.

Sebagai mantan Shihcibukai dan juga bagian dari Worst Generation, Law terbilang sangat kuat, ia memiliki Haki yang kuat. Buktinya ia bisa mematahkan efek buah iblis milik Doc Q anak buah Kurohige, terus Ope Ope no Mi milik Law, termasuk kedalam buah iblis overpower.

Baca juga: 4 Game Petualangan Offline Terbaik di HP Android, Wajib Kalian Coba!

2. Bepo

Daftar kekuatan Heart Pirates One Piece selanjutnya adalah Bep. Dilihat dari penampilannya kita tau kalau Bepo ini termasuk kedalam suku Mink, Suku Mink ini terkenal mereka memiliki kemampuan Electro dan Mode Sulong.

Meskipun pada perang Onigashima kita tidak bisa melihat mode Sulong Bepo, tapi banyak fans yang yakin kalau Bepo bisa mode Sulong dan mengendalikan mode tersebut. Selain itu pada chapter 1064, Bepo bisa mengantisipasi ancaman dari Van Augur, dengan cara memberitahu  Jean Bart arah tembakan Van Augur.

3. Sachi

Daftar kekuatan Heart Pirates One Piece berikutnya adalah Sachi. Buat kalian yang sudah lupa Sachi merupakan salah satu anggota Heart Pirates yang ketika masih kecil pernah membully Bepo dan bertemu dengan Law.

Pada manga One Piece chapter 1064, Doc Q sempat melemparkan bom apel ke arah kelompok Law. Dengan cepat Sachi langsung memasukan air kedalam tubuhnya dan menembakan air tersebut untuk menghentikan bom apel milik Doc Q.

Selain itu terungkap kalau Sachi dan Penguin tumbuh diperairan North Blue yang keras dan dingin, jadinya gak heran kalau mereka berdua jago bertarung di laut.

Baca juga: Tips Mencari Jasa Backlink Terbaik dan Terpercaya

4. Penguin

Kemudian ada Penguin, seperti yang sudah kita bahas pada point sebelumnya, Law pertama kali bertemu dengan Penguin, ketika Penguin dan Sachi membully Bepo saat mereka berempat masih kecil.

Sebenarnya sih kemampuan Penguin ini masih belum terungkap dengan jelas, tapi pada chapter 1064, Penguin dan Sachi diperintahkan oleh Law untuk masuk kedalam air, besar kemungkinan Penguin juga jago bertarung di dalam air.

5. Jean Bart

Daftar kekuatan Heart Pirates One Piece terakhir adalah Jean Bart. Berbeda dengan Bepo, Sachi, Penguin yang sudah ikut dengan Law ketika mereka masih kecil. Jean Bart bertemu dengan Law ketika di Sabaody.

Pada saat itu Jean sempat menjadi budak Tenryuubito. Tapi untungnya karena kekacauan yang terjadi, ia bisa kabur dan kini bergabung dengan Law. Pada chapter 1064, Van Augur sempat menembak ke arah Law, dan dengan cepat Jean Bart menahan tembakan tersebut.

Meski sudah terkena tembakan dari anak buah Kurohige, tapi Jean Bart bisa bisa berdiri dengan kokoh. Melihat momen tersebut bisa kita simpulkan kalau kekuatan fisik Jean Bart ini luar biasa.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *