Game Mobile Legends adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di berbagai belahan dunia. Jika kamu ingin menjual akun Mobile Legends, tapi tidak tahu caranya? Kamu bisa menggunakan media sosial seperti Facebook dan Instagram untuk menjual akun Mobile Legends kamu.

Akan tetapi, jika ingin melakukan tips dengan aman dan terpercaya, yuk ikuti pemaparan artikel yang akan pelitadigital bahas di bawah ini untuk mengetahui cara menjual akun ml lengkapnya:

Cara Menjual Akun Ml

1.    Bergabunglah dengan forum tepercaya untuk membeli dan menjual akun

Untuk membeli dan menjual akun game Mobile Legends, kunjungi forum yang memiliki reputasi baik. Ada banyak grup palsu dan sangat berpengaruh di luar sana sekarang, jadi kamu harus mencoba ini terlebih dahulu.

Kamu dapat mencari dan menjual akun di forum, dan kamu bahkan dapat menemukan banyak orang yang dapat dipercaya di sini. kamu juga perlu memperhatikan apakah administratornya dapat dipercaya atau tidak, dan pertama-tama cobalah untuk mengumpulkan bukti yang dapat dikamulkan.

2.    Melalui layanan pihak ketiga

Intinya, jika kamu ingin menjual atau membeli akun Mobile Legends, kamu harus mencari pihak ketiga untuk meluncurkan layanan semacam itu. Ada banyak orang seperti itu, beberapa teman dalam game juga melakukannya, dan kamu dapat mempercayai mereka dan mengetahui apakah mereka benar.

Kamu dapat memeriksa detailnya dan melihat jumlah total orang yang telah terbantu dengan ini untuk membuka akun untuk dijual atau menemukannya dengan percaya diri. Dalam hal ini, kita akan bertemu dan bertransaksi nanti, jadi kita tinggal menunggu hasilnya.

3.    Gunakan Layanan Rekening Bersama

Bahkan, ada periode pembayaran untuk bagian ini. Tentu saja, kamu juga bisa menggunakan poin kedua. Jadi, nantinya, pembeli penjual dan 3 orang perwakilan layanannya akan membantu membayar akun tersebut.

Siapapun yang ingin membeli akun bisa langsung mentransfernya ke pihak ketiga terlebih dahulu lalu langsung menyerahkan akun tersebut ke penjual. Kemudian periksa apakah akun tersebut sudah benar. Jika semuanya sudah benar, kamu bisa langsung menyatakan ini selesai dan pihak ketiga akan meneruskannya lebih lanjut ke penjual.

4.    Menurut kriteria akun

Hal ini tentunya berlaku untuk pemain yang ingin membeli akun. Pastikan untuk menemukan akun yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Misalnya, pahlawan favorit kamu adalah Lancelot, skin-nya Epic Royal Matador, dan tingkat kemenangan kamu dalam Mode Peringkat harus mencapai 60% atau lebih dari miliknya.

Nantinya, kami akan memiliki beberapa pemain yang memiliki akun ini dan juga memiliki opsi untuk menjualnya. kamu juga dapat menentukan kriteria akun seperti: B. Banyak skin, avatar pinggiran yang langka, dan harga yang sesuai dengan anggaran.

5.    Video Akun Secara Bersamaan

Untuk meyakinkan satu sama lain, mintalah video langsung di akun kamu untuk melihat apakah kamu benar-benar ingin menjual. Untuk menghindari kesalahpahaman, lebih baik tidak menyebutnya sebagai akun tangkapan layar.

Baca Juga: Waspada! Jangan Salah Pilih Memakai Jasa Mengembalikan Akun Gmail

Lagipula, jika kamu melakukan ini, saya yakin dia akan lebih dapat dipercaya daripada sebelumnya. Ini pasti memberikan kesan yang lebih baik karena memberikan kepercayaan diri yang lebih besar kepada orang yang ingin atau akan membeli.

Tentu saja, dengan 5 tips aman jual beli akun Mobile Legends (ML) ini, kamu bisa melakukan transaksi tersebut dengan lebih aman lagi. Jangan khawatir lagi. Jika kamu benar-benar ingin melakukannya nanti, cobalah.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *