Meskipun baru-baru ini GTA VI dikonfirmasi secara resmi memulai pengembangan gamenya. Tetapi game kelima dari waralaba Grand Theft Auto ini masih banyak diminati. Los Santos dan sekitar nya masih dipenuhi dengan berbagai aktivitas online, sehingga kamu perlu mengetahui cara mendapatkan uang dengan cepat di GTA V.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk menghasilkan pendapatan di GTA Online. Berikut ini kami berikan lima cara paling cepat untuk menghasilkan uang di GTA V.

Baca juga: Inilah 6 Cara Restart iPhone Untuk Berbagai Seri, Baik Saat Normal Maupun Error

1. Freemode Challenges

Tidak setiap tugas di GTA Online lebih memanfaatkan keterampilan pemain. Beberapa dapat kamu lakukan meskipun kamu tidak begitu hebat dalam hal tersebut seperti di Freemode Challenges yang bisa menjadi cara cepat dan mudah untuk menghasilkan uang.

Tantangan Freemode ini mengharuskan kamu untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi acak antara semua anggota yang ada di lobby online. Kompetisinya sangat bervariasi antara tugas-tugas seperti melakukan wheelie paling lama di atas motor atau jatuh dari jarak paling tinggi tanpa mati. Tantangan ini wajib kalian coba jika ingin mendapatkan uang dengan cepat di GTA V.

2. Merampok Toko Mobil

Membangun sindikat kriminal tentunya jadi salah satu daya tarik GTA Online. Tentu tidak semuanya mudah didapatkan karena bisa memerlukan modal untuk misi yang satu ini. Misi Auto Shop Robbery ini membutuhkan Auto Shop untuk berpartisipasi dan menghabiskan biaya lebih dari $1.000.000 untuk mendapatkannya.

Sementara apabila kamu mampu menyelesaikan misi ini dapat menghasilkan ratusan ribu dolar per jamnya melalui berbagai misi perampokan. Meski awalnya membutuhkan biaya besar, tapi uang yang akan kamu dapatkan nantinya cukup sepadan.

3. Misi VIP Contract

Sudah tidak asing bagi waralaba GTA melakukan crossover selebriti, salah satunya adalah kolaborasi dengan Dr. Dre yang menjadi salah satu pencapaian yang fenomenal. Selama misi VIP Contract, kamu akan bekerja sama dengan Franklin Clinton untuk menemukan ponsel curian Dr. Dre dan mengalahkan penyerang yang tidak dikenal.

Meskipun jumlah pekerjaannya terbilang cukup kecil di misi ini, tetapi bisa memberikan cukup banyak uang tunai yang bisa mendapatkan lebih dari $1.000.000 dan semakin memperkuat tempat Dr. Dre dalam sejarah GTA.

4. Misi Special Cargo

Dalam misi yang satu ini, pemain bisa mencuri dan menjual dari gudang pra-pembelian yang mereka pilih. Misi kargo membutuhkan uang untuk bisa memulai namun tentunya memberikan bayaran yang sebanding. Sebuah gudang besar bisa berisi 111 ruang untuk kargo khusus yang bisa dijual seharga $2.200.000 jika dalam kapasitas penuh. Selain itu kamu juga bisa menjual inventaris kapanpun dalam proses misi ini.

5. Misi Kargo Kendaraan

Seiring dengan banyaknya misi pasar gelap di GTA Online dengan imbalan yang setimpal, ada juga misi Kargo Kendaraan yang berkaitan dengan Gudang Kendaraan. Sementara masing-masing misi punya keadaan uniknya sendiri, misi yang satu ini mengharuskan pemain mengirimkan kendaraan tertentu ke gudang mereka dengan kemungkinan rusak yang sangat sedikit.

Menjual kendaraan bisa mendapatkan $30.000 dan $100.000 masing-masing kendaraan. Jika bukan karena campur tangan pemain online lainnya, misi Kargo Kendaraan akan menjadi salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang di GTA V.

Nah itu dia daftar cara terbaik menghasilkan uang dengan cepat di GTA V Online yang bisa kamu ikuti.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *