Jasa Promosi Channel Youtube – Memang, YouTube adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang di Internet. Banyak orang telah berhasil menghasilkan pendapatan luar biasa dari YouTube yang melebihi gaji para karyawan. YouTube juga digunakan sebagai profesi. Karena youtube juga bisa dijadikan promosi dalam suatu bisnis kamu.

Lalu, bagaiamana cara memperomosikannya?, Nah, pelitadigital kali ini akan membagikan cara jitu dalam mempromosikan channel youtube kamu agar banyak di kenal orang dan mendapakan banyak keuntungan. Salah satunya dengan menggunakan Jasa Promosi Channel Youtube. Untuk memperjelas terkait cara dan jasa dalam mepromosikannya, ikuti terus artikel ini dan simak baik baik di bawah ini.

Jasa Promosi Channel Youtube

  1. Optimalkan saluran YouTube kamu
  2. Sematkan blog dan postingan kamu
  3. Bagikan di media sosial
  4. beriklan di media sosial
  5. Promosikan di YouTube
  6. Beriklan di Google
  7. Posting di forum
  8. Bagikan melalui WhatsApp

Mengotomatiskan saluran YouTube dan video kamu

Menjalankan SEO di saluran kamu dan semua video kamu adalah cara terbaik dan paling alami untuk membangun saluran kamu termasuk tujuan monetisasi, promosi produk, dan tindakan kebijakan sosial. Ini akan tumbuh secara alami, meningkatkan jumlah pelanggan kamu, dan secara virtual meningkatkan penayangan kamu.

Baca Juga :   Aplikasi Desain logo Keren Di Hp Tanpa Ribet

Mereka cenderung berinteraksi, berkomentar, dan berbagi, dan dapat secara otomatis menerima dan memproses konten baru yang diunggah dari YouTube. manajer saluran. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan semua fitur YouTube. Berhati-hatilah dengan pilihan kata kunci dan kata kunci kamu, terutama judul video, perhatikan thumbnail (sampul), pasang teks yang berwarna bagus dan judul yang menarik.

Baca Juga Blogging Lainnya Disini:

Sematkan dan posting di blog kamu

Cara ini sangat efektif untuk mempromosikan video dan channel kamu. Buatlah artikel di blog, blog, dan situs berita online tentang topik yang sama. Sematkan video dalam artikel kamu. Jika situs web kamu sangat ramah mesin pencari, video kamu dapat muncul di halaman pertama Google sesuai dengan kata kunci target kamu.

Bagikan di media sosial

Bagikan di media sosial seperti akun, halaman Facebook, grup Facebook. Memposting dengan keterangan (status) yang tepat memberikan kesempatan kepada pengguna Facebook untuk mengklik landing page channel YouTube-nya. Berbagi dapat dilakukan secara manual.

Jika kamu ingin skala yang lebih besar, kamu dapat menggunakan iklan berbayar atau meningkatkan posting kamu melalui halaman Facebook kamu. Selain Facebook, Twitter adalah platform yang sangat kuat. Konten dapat dikirimkan secara manual, atau kamu dapat menggunakan buzzer untuk memasang iklan Twitter berbayar.

Baca Juga :   Melangkah Lebih Jauh dalam Pemasaran Digital: Konsep, Tren, dan Strategi yang Efektif

Promosikan di YouTube

Cara ini biasanya digunakan oleh bisnis, merek, dan pemilik aktivitas untuk membuat lebih banyak orang menonton video mereka berdasarkan target audiens mereka. Metode pemasangannya menggunakan fungsi “iklan YouTube” yang menagih dengan menonton program. Ada beberapa opsi, dari iklan bergambar hingga iklan overlay hingga iklan video yang dapat dilewati.

Beriklan di Google

Beriklan di Google dengan halaman arahan video yang ingin kamu promosikan. kamu dapat melakukan ini dengan iklan teks yang muncul di halaman pencarian Google, dan kamu membayar untuk setiap klik. Iklan yang disebut iklan PPC (bayar per klik) ini juga dapat ditampilkan di Google Display Networks dalam bentuk gambar yang dapat dipilih sesuai dengan audiens yang dituju untuk ditampilkan di situs web tertentu yang relevan.

Baca Juga: Yandex Music: Platform Streaming Musik dari Yandex

Posting Di Forum

Cara ini mudah dilakukan dan biasanya gratis. Buatlah area yang menarik di forum aktif yang sesuai dan ia merekomendasikan untuk menautkan atau menyematkan video YouTube di postingan kamu.

Bagikan melalui WhatsApp

Metode yang sangat efektif dan mudah. Bagikan tautan video di WhatsApp, sebaiknya dengan keterangan yang menarik. Silakan bagikan dengan grup dan komunitas yang relevan. Jangan ragu untuk meminta anggota grup untuk menyukai, berkomentar, atau berlangganan. Kami menyarankan kamu untuk membagikan cuplikannya agar video lengkapnya dapat dilihat di saluran kamu.Nah, itulah tadi Jasa Promosi Channel Youtube. Semoga bermanfaat.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *