Website Editing Video Online – Video merupakan salah satu media yang kini tengah diminati banyak orang. Video yang bagus dihasilkan dari serangkaian proses. Mulai dari penentuan konsep, perekaman, hingga proses editing menjadi hal yang dilakukan untu menghasilkan video yang layak ditonton.

Salah satu proses penting dalam pembuatan video yaitu editing. Pasalnya, melalui editing yang baik, video yang terkesan biasa saja bisa disulap agar tampil lebih memukau. Maka dari itu, proses editing video agaknya perlu mendapat perhatian lebih.

Baca juga: Wajib Tahu, Ini Tips Memulai Investasi Properti Aman dan Menguntungkan

Umumnya, saat melakukan editing video banyak orang menggunakan bantuan aplikasi. Namun yang demikian ini tidak selalu diwajibkan. Sudah banyak website atau situs yang bisa digunakan untuk melakukan editing video dengan mudah. Melirik soal kelebihan, website penyedia editing video tentukaya akan fitur menarik.

Berkenaan dengan pembahasan tersebut, berikut kami telah merangkum dari berbagai sumber untuk 8 website editing video online.

1. HitPaw Online Video Editing ToolBox

HitPaw yang biasanya lebih dikenal sebagai website untuk menghilangkan watermark ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk melakukan editing video. Dengan satu website ini, kamu bisa mengedit berbagai video agar tampil lebih menarik. Layaknya website pada umumnya, kamu bisa menggunakan HitPaw secara gratis dengan lancar dan aman.

2. Magisto

Baca Juga :   Apa Itu Website ? Dan Apa Saja Jenisnya ?

Magisto juga merupakan salah satu website yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video dengan mudah tanpa perlu bantuan aplikasi. Melalui satu website ini, proses editing yang dilakukan bsia terbilang cukup mudah dan nyaman. Pasalnya, tampilan sederhana dengan banyak menu yang disuguhkan bisa kamu manfaatkan secara gratis untuk membuat video semenarik mungkin.

3. Clipchamp Create

Website lain yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video secara online adalah Clipchamp Create. Dengan satu website ini, semua proses editing yang kamu lakukan bisa berjalan dengan lancar. Tidak hanya itu, Clipchamp Create yang notabene merupakan sebuah website juga menyediakan fitur menarik yang bisa kamu gunakan dengan mudah.

4. Keepvid

Keepvid juga bisa kamu gunakan untuk melakukan editing video secara online. Hanya dengan satu website ini, kamu bisa mengkreasikan ide yang dimiliki dengan maksimal. Tidak hanya bisa digunakan sebagai website editing video, Keepvid juga memiliki fitur lain seperti converter, audio noise reducer, image upscaler, dan masih banyak lagi.

5. Online Video Editor

Jika ingin mencoba website lain, kamu bisa menggunakan Online Video Editor. Melalui website satu ini, banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari proses editing yang lebih cepat, fitur lengkap, serta kemudahan dalam bagian eksport video. Jika ingin menjajal Online Video Editor, kamu bisa mengunjungi website resminya untuk melakukan editing dengan mudah dan gratis.

Baca Juga :   Inila 3 Cara login WhatsApp Web tanpa menggunakan HP Dijamin Mudah

6. Kizoa

Bagi kamu yang gemar melakukan editing video dengan tampilan yang mudah dipahami, Kizoa menjadi salah satu website yang patut untuk dicoba. Melalui website satu ini, proses editing yang dilakukan bisa menjadi lebih mudah dan cepat. Tak hanya itu, Kizoa juga dilengkapi sederet fitur menarik yang memberikan kenyamanan lebih saat melakukan proses editing.

7. Movie Maker Online

Movie Maker Online merupakan versi website dari aplikasi Movie Maker yang biasanya terinstal pada beberapa laptop keluaran lawas. Tidak kalah unggul dengan versi aplikasi, Movie Maker Online juga cocok kamu gunakan bagi editor pemula yang baru mulai merambah dunia editing video. Tak lupa, Movie Maker Online juga bisa diakses secara gratis untuk menuangkan ide yang kamu miliki.

8. Clideo

Website lain yang tak kalah patut untuk dicoba adalah Clideo. Melalui website satu ini, kamu bisa menuangkan ide editing pada video yang telah direkam dengan mudah. Fitur lengkap yang diboyong Clideo bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin untuk menghasilkan karya yang menarik untuk ditonton. Jika berminat dengan Clideo, kamu bisa menggunakannya dengan mengunjungi website resminya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *