Pelitadigital.com – Game Assassin adalah game yang sangat dicari dan digemari oleh gamers, maka dari itu kami menulis beberapa rekomendasi game Assassin offline terbaik untuk android yang bisa kamu mainkan secara gratis, berikut daftarnya:

Dragonica Mobile

Dragonica Mobile adalah game Real-time Strategy, Single-player dan Multiplayer yang dikembangkan oleh Asiasoft Co., Ltd dan diterbitkan oleh Playpark Co., Ltd. Di game ini kamu bisa memilih satu dari 6 karakter seperti Thief, Assassin, Warlock, Wizard dan lainnya. Sobat Pelita harus melawan dan melewati rintangan yang sangat menantang untuk meningkatkan level, skill dan juga tool. 

Mengumpulkan beberapa harta karun dan beberapa item berharga dapat meningkatkan performamu dalam game, jika levelmu semakin tinggi maka akan semakin sulit pula musuh dan rintangan yang harus kamu hadapi. Jadi tunggu apalagi untuk memainkan game yang satu ini? Segera download di Google Play Store atau App Store.

Assassin’s Creed Identity

Assassin’s Creed Identity adalah game Action-Adventure, Stealth, Third-person Exploration, dan video game Single-player untuk platform seluler seperti Android dan iOS yang dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment. Ada 4 karakter di game ini mereka adalah Thief, Trickster, Shadow Blade, dan Berserker. Sobat Pelita harus memilih salah satu dari 4 karakter tersebut untuk menjadi pemain utama, kamu juga bisa memilih beberapa senjata dan pakaian untuk berperang dan membunuh.

Di game ini kamu juga bisa meningkatkan berbagai skill sepertu berperang, membunuh, memanjat tebing dan parkour. Ada banyak misi yang harus kamu selesaikan di game ini, kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store dan App Store.

Baca Juga :   Cara Cek Laptop Gaming Bekas Masih Layak atau Tidak?

 

Inotia 4: Assassin of Berkel

Inotia 4: Assassin of Berkel adalah game assassin android terbaik yang berlatar belakang dunia fantasi, ada enam kelas karakter yang berbeda seperti Warlock, Assassin, Black Knight, Priest, DLL. Ada banyak musuh yang harus kamu kalahkan seperti monter dan goblin yang dapat menambah level kamu semakin naik, tak hanya itu latar belakang game yang bermacam-macam seperti di gurun pasir, hutan yang gelap dan lingkungan bawah tanah menambah keseruan dalam bermain game ini.

Zenonia S: Rifts in Time

Zenonia S: Rifts in Time adalah game Action-Adventure dan Massively Multiplayer Online Role-playing. Di game ini setiap karakter memiliki gaya bermain dan kemampuan yang berbeda. Slasher, Fighter, Assassin, Magician, Ranger dan masih banyak lagi. Bertarunglah melawan monster dan musuh-musuh lainnya agar mendapatkan lebih banyak skill dan meningkatkan level kamu.

Game ini sangat cocok dimainkan oleh pemain pemula atau pemain yang sudah berpengalaman. Jadi, di antara beberapa rekomendasi di atas, mana yang akan kamu mainkan dan coba terlebih dahulu?

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *