Pelitadigital.com – Setelah kita membahas Pengertian, Harga PlayStation Virtual Reality (PSVR) kini kita akan membahas rekomendasi game PSVR terbaik yang bisa kamu mainkan dan memiliki ranking tinggi. Beikut daftarnya:

The Walking Dead: Saints & Sinners

bagi kamu penggemar game FPS genre Zombie dan survival mungkin harus mencobanya. kamu akan disuguhkan dengan petualangan menantang dan mencoba bertahan hidup saat sebagian besat manusia di muka bumi ini berubah menjadi zombie akibat virus mematikan.

Walaupun tidak jauh berbeda dari pendahulunya, namun dengan mode game aftershocks lebih jauh memperpanjang pengalaman sobat pelita bermain game.

Tetris Effect : Connected

Tetris Effect: Connected adalah salah satu game multiplayer terbaik di PlayStation 5. Sebab inilah yang menggerakkan Sony untuk menambah dukungan PSVR2, kamu akan merasakan sensasi permainan yang mengejutkan sebab audio dan visual berpadu sempurna dengan gameplay untuk menyenangkan indra pemain.

Kadang-kadang bisa sangat santai, berubah cepat namun selalu berjalan menyenangkan. Umpan balik haptic dari headset PSVR 2 akan menambah pengalaman, begitu pula latar belakang menakjubkan yang berputar saat kamu membersihkan lebih banyak garis.

Horizon Call of the Mountain

 

Horizon Call of the Mountain adalah game yang dikembangkan oleh Guerrilla Games & Firesprite serta baru dirilis pada 22 Februari 2023. Game ini menyajikan petualangan berlatar belakang pegunungan dan hutan. Karakternya sangat menyatu dan berinteraksi dengan pemain sehingga membuat kesan seolah-oleh kita benar-benar di sana. Jangan tanya soal grafik dari game ini, developer menggunakan Unreal Engine sehingga tampak seperti nyata.

Baca Juga :   Rekomendasi Game PS Mirip Tekken Gratis

Banyak dari gamer PSVR yang ingin memainkannya kembali setelah menamatkannya, sebab keseruan petualangan dan tantangan yang ada di dalamnya.

MOSS

Moss adalah salah satu game teka-teki petualangan yang dirilis pertama kali pada tahun 2018. Dan pada tahun 2022 mereka menambahkan fitur agar bisa dimainkan di PSVR2, kamu bisa menamatkan game ini hanya dalam waktu 10 jam, waktu yang relatif singkat sebab gamer PSVR biasanya larut dengan permainan hingga lupa waktu.

Kabar baiknya, game tersebut sudah memiliki sekuel berupa Moss: Book II. Seperti pendahulunya, judul 2022 disuguhi versi yang disempurnakan untuk PSVR 2. Kedua judul tersebut telah memenangkan penghargaan Game VR/AR Terbaik di kontes Game 2022 dan 2018.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *