Pelitadigital.com – OPPO terkenal dengan inovasi dan kualitas produknya dalam industri ponsel pintar. Salah satu produk terbaru mereka, OPPO A57 (CPH2387), menawarkan kombinasi yang menarik antara desain yang elegan dan spesifikasi yang canggih. Mari kita telaah secara rinci apa yang ditawarkan oleh ponsel ini.

Spesifikasi  OPPO A57

 

Desain yang Memikat

OPPO A57 hadir dengan desain yang menawan dengan pilihan warna Hitam Bersinar dan Hijau Bersinar. Dengan dimensi 163.74mm x 75.03mm x 7.99mm dan berat 187g, ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja.

Desainnya yang tipis menambah kesan elegan, sementara bobotnya yang ringan membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari.

Layar yang Luas dan Berkualitas

Layar adalah salah satu komponen penting dalam pengalaman pengguna ponsel pintar. OPPO A57 menampilkan layar berukuran 6.56 inci dengan resolusi 1612 x 720 (HD+) yang memberikan tampilan yang jernih dan detail.

Dengan rasio layar 89.8%, pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan pengalaman visual yang memukau. Layar ini juga dilengkapi dengan kaca pelindung Panda MN228 untuk perlindungan tambahan terhadap goresan dan kerusakan.

Performa Tangguh

Ditenagai oleh MediaTek Helio G35, ponsel ini menawarkan performa yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

CPU delapan inti dengan kecepatan hingga 2.3 GHz memberikan responsifitas yang cepat, sementara GPU IMG GE8320 @ 680 MHz menyajikan grafis yang halus dan realistis.

Penyimpanan Luas dan Fleksibel

OPPO A57 hadir dengan dua pilihan kapasitas RAM dan ROM: 4GB + 64GB atau 4GB + 128GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang luas ini, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file, mulai dari foto dan video hingga aplikasi dan game.

Selain itu, fitur kartu penyimpanan SD 3.0 memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan mereka.

Kamera yang Mengagumkan

Bagi para penggemar fotografi, OPPO A57 menawarkan sistem kamera yang memukau. Kamera belakang utama 13MP dengan aperture f/2.2 dan kamera mono 2MP menghasilkan foto yang jelas dan detail.

Sementara kamera depan 8MP memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen terbaik dengan selfie yang sempurna. Berbagai mode pemotretan yang tersedia memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas fotografi mereka.

Baterai Tahan Lama

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh (Tipe)/4880mAh (Rated value) dan teknologi pengisian cepat 33W SUPERVOOC™, pengguna dapat mengandalkan OPPO A57 untuk menemani mereka sepanjang hari tanpa khawatir tentang kehabisan daya. Pengisian cepat yang cepat dan efisien memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel mereka dengan cepat dan kembali ke aktivitas mereka dengan cepat.

Keamanan dan Konektivitas yang Optimal

OPPO A57 dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan termasuk pemindai sidik jari dan pengenalan wajah untuk melindungi data pribadi pengguna.

Sementara itu, konektivitas yang optimal disediakan melalui fitur seperti 802.11 ac/a/b/g/n/ untuk WLAN, Bluetooth® 5.3 Low Energy, dan USB Tipe-C.

Harga OPPO A57

Ponsel ini menawarkan pilihan harga yang terjangkau . Versi RAM 4GB dan ROM 64GB tersedia dengan harga Rp 1.250.000, sementara versi RAM 4GB dan ROM 128GB ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000.

Dengan harga yang kompetitif, OPPO A57 menawarkan nilai yang luar biasa untuk pengguna yang menginginkan ponsel pintar berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Dengan kombinasi desain yang menawan, spesifikasi yang canggih, dan fitur-fitur unggulan, OPPO A57 adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari ponsel pintar yang dapat memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari dengan baik. Tidak hanya itu, ponsel ini juga menawarkan nilai tambah yang luar biasa dalam hal kinerja, kamera, dan daya tahan baterai.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *