Pelitadigital.com – Realme Note 50 telah memicu antusiasme di kalangan penggemar teknologi di Indonesia sejak pengumuman peluncurannya pada Kamis, 22 Februari 2024. Dikabarkan akan menjadi salah satu perangkat terdepan dari lini produk Realme, apakah smartphone ini memang benar-benar istimewa seperti yang dijanjikan?

 

Dari teaser yang dirilis oleh Realme Indonesia melalui akun media sosialnya, terlihat gambar perangkat Realme Note 50 dengan judul “WOAH!”, memberikan kesan bahwa ada sesuatu yang istimewa dalam perangkat ini

Spesifikasi Realme Note 50

Meskipun informasi yang tersedia masih terbatas, namun ponsel ini dikabarkan akan ditenagai oleh prosesor Unisoc Tiger T612, yang dipadukan dengan RAM 4GB (dapat diperluas hingga 8GB). Tersedia dua varian penyimpanan internal, yaitu 64GB dan 128GB, serta slot microSDXC hingga 2TB.

 

Layar

Dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,74 inci dan refresh rate 90Hz, Realme Note 50 menawarkan pengalaman visual yang memukau. Dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan kecerahan hingga 560 nits, tampilan yang dihasilkan sangat tajam dan jernih.

 

Kemampuan Fotografi yang Mengesankan

Kamera utama 13MP di bagian belakang, dilengkapi dengan kamera QVGA, menjanjikan hasil foto yang memukau. Beragam fitur fotografi seperti Night Mode, Panoramic View, dan HDR turut mendukung pengguna dalam mengabadikan momen-momen istimewa.

Baca Juga :   Perbandingan iPhone 13 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max Yang Pelu Kamu Tau

 

Baterai Tahan Lama

Dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, ponsel keluran realme ini siap menemani pengguna seharian penuh. Pengisian daya cepat 10W melalui kabel tipe C memastikan pengguna dapat kembali menggunakan ponsel dengan cepat setelah pengisian.

 

Pilihan Warna yang Menarik

Menariknya lagi pengguna berkesempatan untuk memilih warna sesuai keinginan, tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni Sky Blue dan Midnight Black, dengan kedua warna tersedia baik untuk varian 64GB maupun 128GB.

 

Harga Realme Note 50

Meskipun harga resminya belum diungkap, namun diperkirakan Realme Note 50 akan memiliki harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp1,1 jutaan untuk varian 4/64GB, jika merujuk pada harga di Filipina.

 

Dengan kombinasi spesifikasi canggih, kemampuan fotografi yang mengesankan, serta baterai tahan lama, Realme Note 50 menawarkan pengalaman pengguna yang memuaskan. Mari kita tunggu kehadiran resminya di pasar Indonesia dan temukan sendiri keistimewaannya!

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *