Pelitadigital.com – Setelah menanti selama empat tahun, Samsung akhirnya merilis gelang pintar terbaru mereka, Galaxy Fit 3, dengan peningkatan signifikan yang mengesankan. Sebagai penerus Galaxy Fit 2, perangkat ini menawarkan beragam fitur canggih yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern pengguna.

Spesifikasi  & Harga Samsung Galaxy Fit 3

Layar

Salah satu peningkatan utama yang ditawarkan Galaxy Fit 3 adalah layarnya yang lebih besar. Dengan bentangan layar 1,6 inci dan panel AMOLED resolusi 256×402 pixel, pengguna dapat menikmati visual yang lebih jelas dan detail. Dibandingkan dengan pendahulunya, layar ini 45% lebih lebar, memungkinkan pengguna untuk melihat informasi dengan lebih baik.

 

Personalisasi

 

Samsung memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menyesuaikan Galaxy Fit 3 sesuai dengan preferensi mereka. Dengan 100 watch face yang dapat dipersonalisasi, serta kemampuan untuk mengganti strap dengan mudah, pengguna dapat menyesuaikan gelang pintar ini dengan gaya dan kebutuhan mereka sendiri.

 

Kenyamanan dan Kinerja Baterai

 

Galaxy Fit 3 dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna, bahkan saat digunakan dalam waktu yang lama atau saat tidur. Dengan desain ramping dan ringan, serta baterai yang tahan hingga 13 hari, pengguna dapat menggunakan gelang pintar ini tanpa khawatir tentang pengisian daya yang sering.

Baca Juga :   Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus 5G,  Inovasi Terbaru dari Xiaomi

 

Fitur Pemantauan Kesehatan yang Komprehensif

 

Samsung tidak hanya fokus pada kenyamanan dan gaya hidup pengguna, tetapi juga pada kesehatan mereka. Galaxy Fit 3 dilengkapi dengan fitur pemantauan tidur yang canggih, termasuk fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi. Selain itu, pengguna juga dapat memantau detak jantung, kadar oksigen darah, tingkat stres, dan bahkan memiliki pelacakan untuk lebih dari 100 jenis latihan.

 

Keamanan dan Koneksi

Galaxy Fit 3 tidak hanya mengutamakan kesehatan dan kenyamanan pengguna, tetapi juga keselamatan mereka. Fitur seperti Fall Detection dan Emergency SOS memberikan pengguna keamanan tambahan, sementara integrasi dengan ekosistem Samsung Galaxy memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai kemampuan yang terhubung dengan perangkat Samsung lainnya.

 

Harga Samsung Galaxy Fit 3

Galaxy Fit 3 telah tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik: Gray, Silver, dan Pink Gold. Dijual mulai tanggal 23 Februari dengan harga Rp 799.000, konsumen yang melakukan pembelian di gerai resmi Samsung atau platform e-commerce tertentu dapat memperoleh keuntungan tambahan berupa gratis Sport Band senilai Rp199.000, untuk pembelian hingga 25 Februari 2024.

 

Dengan kombinasi fitur canggih, desain yang nyaman, dan harga yang terjangkau, Samsung Galaxy Fit 3 menawarkan solusi yang sempurna bagi mereka yang mencari gelang pintar yang sesuai dengan gaya hidup aktif dan modern mereka.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *