Pelitadigital.com . Jual beli rumah sudah semakin mudah dengan kehadiran website jual beli properti yang dapat diakses kapan saja. Bagi Anda yang tertarik pada bisnis properti bisa langsung pasang iklan gratis maupun berbayar dengan website web jual beli rumah tersebut. Melalui website itu, Anda bebas upload foto rumah yang akan dijual, lengkap dengan keterangan seperti lokasi, tipe, jumlah kamar, dan harga.

Kemudahan ini tentu sangat disayangkan jika Anda mengabaikanya khususnya bagi Anda yang konsen untuk bisnis properti. Keuntungan menggunakan website yang popular adalah kemudahan untuk menjangkau pembeli, Karenna tentu pembelipun mencari kebutuhan properti mereka dari website yang lebih dikenal

Berikut adalah 6 website jual beli properti terbaik untuk Anda

 

  1. Rumahku.com

Rumahku.com merupakan webisite jual beli properti yang menggunakan metode viral marketing. Pencarian berbagai properti pun menjadi lebih mudah, karena ada fitur properti search engine di dalamnya.

Selain  itu, Rumahku juga menyediakan berita dan konten artikel seperti feng shui dan pengaturan finansial untuk para penggunanya, serta mengadakan berbagai acara offline seperti pameran di mall-mall populer di Indonesia.

Baca juga : 4 Contoh Strategi Digital Marketing Plan Terpopuler yang Sering Digunakan

  1. Rumah123

Rumah123.com adalah website properti terbaik yang membuat dan membantu penjual maupun pembeli properti dalam mengambil keputusan.Selain itu, mereka menyediakan seperti database properti yang cukup lengkap serta ter up-to-date.

Terkenal juga dengan kemudahan pengoperasiannya yang mudah dalam mengakses, Rumah123.com hadir dengan fitur berupa pencarian, Properti baru, simulasi KPR, Filter, Simpan dan kontak.

Itu dia 5 rekomendasi website di bidang properti yang bisa membantu Anda mendapatkan hunian dengan mudah, cepat, dan pastinya terpercaya.

Baca juga : Jasa Desain Rumah Jakarta

  1. Rumah.com

Rumah.com merupakan website properti terbaik yang menyediakan pilihan rumah yang dijual setelah Anda mengetikkan kata kunci, baik itu nama daerah, kota, maupun apartemen.

Selain memberikan informasi mengenai rumah yang dijual, rumah.com juga memberi informasi kontrakan, apartemen maupun tanah. Rumah.com juga membolehkan Anda menggunakan filter yang sangat nyaman digunakan, seperti jenis properti, kisaran harga, jumlah kamar tidur, jumlah kamar mandi, luas bangunan, sertifikat, luas bangunan, dan lainnya.

  1. Lamudi

Jika anda mencari informasi seputar properti, baik itu bangunan atau tanah? Lamudi.co.id adalah salah satu website jual beli properti yang tepat. Website Lamudi.co.id memungkinkan banyak orang (pembeli) bertemu langsung dengan pemilik tanah, agen, dan developer.

Lamudi sendiri memungkinkan penggunanya mencari listing berdasarkan jenis properti, kota, harga, dan fasilitas khusus lainnya seperti kamar tidur atau garasi, sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain itu, Lamudi.co.id menyediakan ribuan daftar properti yang cukup lengkap, Jadi, si calon pembeli cukup pilih sesuai kebutuhan saja. Selain menyediakan layanan melalui websitenya, layanan Lamudi juga tersedia dalam wujud aplikasi mobile.

  1. 99.co 99.co

merupakan website properti yang memungkinkan para agen properti untuk menampilkan daftar inventori rumah dan apartemen yang ingin mereka jual atau sewakan. Di sisi lain, para pencari rumah bisa menggunakan website tersebut untuk mencari properti, membandingkan harga, serta menentukan jadwal pertemuan dengan para agen. Berbagai properti dijual di 99.co sehingga para pencari rumah bisa dengan bebas memilihnya. Bahkan, developer seperti Fastland Properti juga memasang iklan produk properti mereka di 99.co.

 

Baca juga : 6 Langkah Sukses Membangun Bisnis di E-Commerce

  1. OLX

OLX dinilai menjadi marketplace yang telah lama ada dan mudah digunakan. Properti yang bisa Anda temukan disana berupa tanah, rumah, apartemen, kost, dan lain sebagainya.

Website jual beli porperti ini  juga memberikan filter agar para pembeli mudah mencari rumah atau properti sesuai yang diinginkan. OLX sekarang menjadi salah satu jual beli rumah yang populer karena sudah banyak pengunjung tetap yang sering mengunjungi website ini. Apalagi OLX terkenal dengan harganya yang miring sehingga menjadi incaran para pembeli.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *