Game Terbaik dan Populer Akan Rilis – Pada bulan November 2022 terdapat beberapa game yang akan dirilis ke publik. Game tersebut dirilis untuk bisa dimainkan di sejumlah perangkat teknologi. Mulai dari ponsel, XboX, hingga Nintendo.

Dari sekian banyaknya game yang akan rilis, setidaknya ada tiga permainan yang banyak dinanti. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan deretan game terbaik tersebut, maka jangan lewatkan ulasan satu ini.

Baca juga: 5 Cara Mudah Main Game PS1 di Android Dengan Emulator ePSXe

Berikut tiga game terbaik yang akan dirilis pada bulan November 2022.

Sonic Frontier

Game Sonic Frontier menjadi salah satu jenis permainan yang akan dirilis pada bulan November 2022. Game ini merupakan permainan yang dirilis oleh Sega dengan genre Fighting game dan Action-adventure game.

Sonic Frontier sendiri bisa dimainkan di sejumlah perangkat game, seperti Nintendo Switch, Xbox, hingga PC. Game tersebut akan dirilis secara resmi pada 8 November 2022. Pastikan kamu tidak terlewat perilisan game yang satu ini. ya! 

Pokémon Scarlet and Violet

Siapa yang tak tahu dengan karakter Pokemon? Ya, banyak orang yang menggemari karakter tersebut. Mulai dari game hingga karakter film yang diceritakan juga tak luput dari perhatian.

Untuk menghibur para penggemarnya, developer Game Freak merilis permainan seri terbaru, yakni Pokémon Scarlet and Violet. Rencananya game tersebut akan segera rilis pada 18 November 2022.

Baca juga: Rekomendasi 3 Game Anime Free-to-Play Android dan iOS Terbaik di Dunia

Pokémon Scarlet and Violet sendiri mengusung tema Role-playing video game dan Adventure game. Seri pokemon satu ini juga dibuat dengan sentuhan RPG yang lebih baik dibandingkan jenis game sebelumnya.

Game Pokémon Scarlet and Violet bisa kamu beli dan mainkan di Nintendo Switch. Jangan sampai ketinggalan untuk rilis game tersebut!

Call of Duty: Warzone 2

Salah satu jenis game lainnya yang banyak dinanti oleh para gamers adalah Call of Duty: Warzone 2. Game tersebut mengadopsi permainan battle royale dengan tensi tinggi. Hal itu tentunya akan membuat permainan menjadi lebih menarik dan seru.

Call of Duty: Warzone 2 akan membuat para pemain berperang melawan musuh di zona perang. Untuk memenangkan permainan, kamu cukup bertahan hingga perang usai. Maka dari itu, kamu harus memiliki banyak strategi perang dan bertahan hidup dalam bermain game CoD seri Warzone 2.

Baca juga: 4 Game Petualangan Offline Terbaik di HP Android, Wajib Kalian Coba!

Game Call of Duty: Warzone 2 sendiri akan dirilis di beberapa perangkat, seperti PS4, PS5, PC, hingga Xbox. Game yang didevelop oleh Infinity Ward Raven Software ini rencana dirilis pada 16 November 2022.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *