Pelitadigital.com –  siapa yang tidak kenal dengan game God of War? Game yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertaiment ini ternyata memiliki 4 fakta menarik yang jarang diketahui oleh pemainnya. Kira-kira apa saja ya?

Mendapatkan rating tertinggi di PS4

Saat game ini pertama kali diluncurkan di console PS4, God of War mendapatkan rating 95/100 dari para pemain. Hal ini menempatkan God of War sebagai game dengan rating tertinggi di console PS4. Penyebabnya game ini menawarkan tantangan dan grafik yang sangat bagus untuk pemain.  Saingan God of War datang dari game legendaris Grand Theft Auto V, juga tersedia di PS3, Xbox 360, Xbox One dan PC, dan memiliki skor rata-rata yang sama dengan The Last of Us Remastered yang awalnya diluncurkan di PS3.

Fakta peran Arteus di God of War

Salah satu hal yang diungkapkan Barlog selaku designer game God of War selama wawancara terbarunya dia mengatakan benar-benar harus mendorong Sony dan Santa Monica Studio untuk menyetujui konsep Atreus yang memiliki peran penting dalam game tersebut. Dalam mitologi Yunani, Atreus (Ἀτρεύς) adalah raja Mykenai, putra Pelops dan Hippodameia.

Baca Juga :   Rekomendasi Game Simulator Pertambangan Offline Terbaik

Tidak ada season pass

God of War tidak memiliki season pass, apa itu season pass? Season pass adalah fitur tambahan yang bisa didapatkan dengan merogoh kocek nominal tertentu. Jadi para gamer tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan saat bermain game God of War, sebab tidak ada hal baru yang perlu dibeli seiring dengan update game.

Designer utama game God of War resign dari perusahaan

Setelah meninggalkan Santa Monica Studio pada tahun 2010, Cory Barlog lalu bekerja singkat di Avalanche Studios, pembuat seri Just Cause, tempat dia bekerja dengan George Miller untuk proyek game Mad Max yang kemudian dibatalkan. Tak lama kemudian, dia bergabung dengan Crystal Dynamics pada tahun 2012 untuk menggarap proyek cinematic reboot Tomb Raider, tak lama kemudian ia juga keluar dari proyek tersebut karena berbeda pendapat dengan tim yang berada di sana.

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *