Game Terbaru Bulan November 2022 – Tak terasa kita sudah memasuki bulan November yang artinya tahun 2022 akan segera berakhir. Setelah perlahan pulih dari pandemi, industri game mulai tancap gas untuk merilis projek-projek mereka yang sempat tertunda.

Pada tahun ini pun kita disuguhkan berbagai rilisan game-game terbaik, mulai dari sekuel dari salah satu game eksklusif Playstation Horizon Forbidden West  hingga salah satu judul game yang paling disukai oleh seluruh gamer di belahan dunia, Elden Ring.

Nah pada bulan November tahun ini para developer masih akan merilis beberapa game menarik yang akan menemani liburan akhir tahun para gamer. Tanpa banyak basa basi berikut ini beberapa daftar game yang akan dirilis pada bulan November 2022.

Baca juga: Cara Beli Voucher Games Lewat LinkAja Terbaru 2022

1. Call of Duty Warzone 2.0

Pada daftar pertama ada game First Person Shooter (FPS) andalan Activision yaitu Call of Duty. Setelah sebelumnya pada tanggal 28 Oktober 2022 kemarin Activision merilis seri Call of Duty Modern Warfare II  dan mendapat banyak respon positif dari para gamer. Belum habis sampai disitu karena setelahnya mereka kemudian merilis lagi game yang berjudul Call of Duty Warzone 2.0, game ini merupakan sekuel dari seri sebelumnya yang memiliki judul yang sama.

Berbeda dengan Call of Duty Modern Warfare II yang fokus akan cerita, Call of Duty Warzone merupakan seri yang difokuskan pada mode battle royale multiplayer. Dengan dirilisnya sekuel ini, Activision akan semakin menambah konten dan fitur pada game mereka. Kabar baiknya game ini tidak menuntut harga alias free to play. Teman-teman mulai bisa memainkan Call of Duty Warzone 2.0 pada 16 November 2022 di hampir semua platform konsol dan PC kesayangan kalian.

2. The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me

Setelah merilis game The Quarry pada 10 Juni 2022 lalu sepertinya Supermassive Games selaku sang developer belum selesai dengan jatah game tahun ini. The Devil in Me merupakan judul game berikutnya yang akan segera mereka rilis. Game ini merupakan instalasi ke empat dan yang terakhir dari seri The Dark Pictures Anthology, setelah judul sebelumnya seperti Man of Medan, Little Hope, dan House of Ashes.

Masih mengusung genre interactive dan survival horror game seperti seri-seri sebelumnya, Devil in Me akan mengajak kita memainkan 5 protagonis dan berbagai ending yang berbeda tergantung dari pengambilan keputusan yang kita buat di sepanjang gamenya. Premis cerita dari game ini adalah sekelompok pembuat film dokumenter yang mendapat undangan untuk membuat film tentang serangkaian kasus pembunuhan yang pada akhirnya mereka sadar sedang diawasi dan dimanipulasi oleh sesuatu yang misterius. Game ini akan dirilis pada 18 November 2022 untuk PC dan konsol Playstation dan Xbox.

Baca juga: Tips Memilih Jasa Company Profile Bagi Perusahaan

3. Sonic Frontier

Kemudian ada game terbaru dari sang landak biru pelari cepat yaitu Sonic, gamenya sendiri berjudul Sonic Frontier yang digarap oleh Sonic Team dan akan dipublish oleh SEGA. Game ini mengambil konsep yang berbeda dari kebanyakan game Sonic lainnya yang biasa nya 2D platform diubah menajdi full open world dimana kita bisa bebas menjelajahi dunianya sebagai Sonic.

Pada saat pertama diumumkan para penggemar Sonic sangat skeptis dengan game ini karena menilik dari sejarah franchise Sonic yang mengambil konsep open world selalu mengalami kegagalan. Namun pihak developer pun mencoba meyakinkan para penggemar bahwa mereka harus mencoba dahulu game ini sebelum menilainya karena para developer yakin bahwa game mereka akan berhasil. Game Sonic Frontier akan dirilis pada 8 November 2022 DI PC dan semua konsol kesayangan kalian.

Baca juga: Cara Membuat Twibbon di HP Tanpa Aplikasi, Mudah dan Cepat

4. Evil West

Selanjutnya ada game aksi petualangan buatan developer Flying Wild Hog yang berjudul Evil West. Game ini memiliki konsep gabungan antara game Red Dead Redemption dengan unsur koboinya dan film Van Helsing dengan unsur supernatural dan para pemburu vampirnya.

Di game Evil West ini kita akan memainkan seorang pemburu vampir bernama Jesse Rentier yang memiliki misi untuk melindungi Amerika dengan memusnahkan semua makhluk supranatural yang mengancam. Mengambil perspektif third person kita akan dilengkapi berbagai senjata api khas koboi seperti revolver, rifle hingga flamethrower.

Selain senjata jarak jauh kita juga memiliki serangan jarak dekat atau melee berupa sarung tangan yang di desain khusus untuk membantai para makhluk supernatural. Untuk jadwal rilis game ini akan jatuh pada tanggal 22 November 2022 untuk platform PC dan konsol Playstation dan Xbox.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *