Situs Nonton Anime – Untuk kalian yang masuk generasi 90-an, pasti ingat momen-momen nonton kartun atau anime di setiap Minggu pagi. Sekarang, Anda tak perlu lagi menunggu Minggu pagi, karena sudah ada situs nonton anime terlengkap tahun 2022 seperti AnimeIndo, Animenonton, Animeisme, dan lain sebagainya yang bisa diakses kapan saja.

Selain menghadirkan tayangan anime dengan berbagai genre, situs nonton anime terlengkap ini juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Jadi, gak perlu lagi repot-repot mencari subtitle di situs lainnya.

Baca juga: 6 Tips Menjual Properti yang Efektif, Cepat Laku Online dan Offline!

Nah, kali ini kami telah merangkum rekomendasi situs streaming anime terlengkap yang bisa Anda andalkan untuk menonton anime-anime kesayangan selama masa liburan tahun baru, ataupun di saat waktu senggang.

Ada apa saja? Yuk cari tahu link nonton anime terlengkap tahun 2022 berikut ini.

1. Anime-Planet

Website anime-planet.com, menyediakan paket lengkap bagi pecinta animasi Jepang. Pasalnya, tersedia berbagai serial anime yang yang bisa ditonton secara gratis. Sedangkan bagi yang ingin membaca manga, koleksi manga di situs ini tergolong lengkap.

Akan tetapi, untuk mendapatkan anime atau manga di situs anime-planet.com kamu harus melakukan login alias memiliki akun terlebih dahulu.

2. Animeisme

Situs nonton anime Animeisme.me menyajikan banyak pilihan yang bisa Anda tonton. Seperti One Piece, Hunter x Hunter, Boruto, Eyeshield 21, dan masih banyak anime lainnya yang bisa Anda temukan.

Baca Juga :   5 Kekuatan Heart Pirates One Piece yang Sudah Terungkap

Meski disesaki dengan iklan di halaman utama, namun tampilannya masih cukup nyaman kok. Anda bisa dengan mudah mencari dan menonton anime yang diinginkan tanpa diganggu dengan iklan yang menyebalkan, seperti pop-up misalnya.

Selain bisa menontonnya melalui streaming, website streaming anime ini juga menyediakan opsi download bagi Anda yang malas melakukan streaming karena buffer atau alasan lainnya.

Sedikit informasi, Anda tidak bisa melakukan streaming saat fitur Ad Block pada browser dalam kondisi aktif. Maka disarankan untuk terlebih dahulu mematikan Ad Block sebelum memulai streaming anime.

3. Animecracks

Situs nonton anime selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Animecracks.net. Bagusnya, web streaming anime ini bersih dari iklan-iklan pop-up yang mengganggu, sehingga kamu bisa menonton dengan lebih nyaman.

Hal menarik lainnya dari Animecracks adalah kamu bisa memiliki pilihan untuk mengganti kualitas video, karena tersedia mirror dalam kualitas HD, walaupun pilihannya masih terbatas. Gak masalah, daripada tidak ada pilihan sama sekali bukan.

Salah satu ciri khusus dari situs ini memliki sistem rating. Yup, Animecracks memberikan sistem rating pada setiap serial anime yang tersedia dalam koleksinya. Jadikalian bisa mencari film yang disukai sambil mengetahui kualitas rating dari anime yang akan ditonton.

4. Anoboy

Anoboy.video menjadi rekomendasi kami untuk Anda untuk nonton anime streaming yang lengkap dengan tampilan simpel, dan minim iklan.

Dengan warna dasar putih, situs nonton anime Anoboy dihinggapi dengan iklan yang relatif sedikit jika dibandingkan situs lainnya. Perihal konten yang tersedia, Anoboy tergolong cukup lengkap.

Baca Juga :   7 Situs Nonton Streaming Anime Legal Sub Indonesia

Mulai dari anime berbentuk series, movie, hingga live action bisa Anda saksikan di Anoboy. Selain bisa disaksikan melalui streaming, Anda juga bisa mengunduh anime yang Anda inginkan dengan beragam pilihan resolusi.

5. Animenonton TV

Situs streaming anime terlengkap lain yang bisa Anda andalkan adalah animenonton.TV. Sayangnya, situs ini memiliki banyak iklan yang cukup mengganggu. Beruntung, beragam judul anime yang tersedia cukup lengkap, seperti Boruto, Vinland Saga, atau Sword Art Online.

Anda bisa streaming anime-anime terbaru dan terupdate. Bahkan, ada juga koleksi anime yang tayang pada tahun 1999. Lengkap banget, kan?

Selain kelengkapan konten yang disajikan, Animenonton TV juga sudah menyediakan opsi download untuk Anda yang malas streaming. Jangan khawatir, situs ini juga sudah menyiapkan subtitle berbahasa Indonesia.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *