Game FPS Ringan Terbaik di PC – Membahas offline atau online FPS game ringan yang cocok di PC dan laptop tentu tidak akan ada habisnya. Sebab jika dilist satu per satu tentu akan sangat panjang sekali. Bahkan sebagian cukup asyik karena bisa main offline juga.

Belum lagi jika Anda memiliki laptop atau PC yang mumpuni dalam memainkan permainan dengan spesifikasi berat. Akan tetapi jika ternyata apek perangkat Anda kentang atau tidak mumpuni jangan khawatir.

Baca juga: Rekomendasi 6 Game Android Offline Tidak Membosankan, Dijamin Seru Banget!

Offline/ Online FPS Game Ringan Buat PC Laptop Kentang

Buat yang suka bermain game fps kami memiliki beberapa list yang dijamin lancar dan Anda bisa menikmati gamenya dengan perasaan senang meskipun dimainkan di PC atau laptop kentang.

Nyatanya permainan yang disediakan memiliki fitur yang tak kalah seru walaupun dengan kualitas seadanya. Bahkan online FPS game ini sebagian bisa dimainkan offline lho. Ini dia daftarnya:

1. Sniper Ghost Warrior

Jika Anda penggemar online FPS game yang berkaitan dengan sniper, game satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Yang seru dari game ini adalah Anda ditugaskan menjadi seorang sniper.

Sebagai sniper, dalam game FPS ringan ini kalian harus betul-betul menyembunyikan suara tembakan, tempat persembunyian dan menentukan waktu yang tepat untuk menembak musuh.

2. Call of Duty 4 : Modern Warfare

Online FPS game yang fenomenal dari waralaba Call of Duty ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya dan selalu seru untuk dimainkan. Termasuk Call of Duty 4 : Modern Warfare ini.

Jika kamu mencari game FPS ringan yang cocok di PC dan laptop Anda game ini adalah jawabannya. Memang jika melihat deretan permainan COD dirasa membutuhkan spek yang tinggi.

Online FPS game ini bisa dimainkan offline juga lho.

3. Payday : The Heist

Yang keren dari game FPS ringan satu ini adalah mengambil jalan cerita yang berbeda dari biasanya. Biasanya Anda akan dihadapkan dengan musuh dalam suatu peperangan.

Namun di jalan cerita satu ini Anda bermain sebagai perampok. Bukan perampokan biasa, namun perampokan yang penuh dengan tembakan dan keseruan dimana-mana.

Bahkan walaupun spesifikasinya tidak terlalu tinggi, namun grafis dan keseruannya lebih dari bayangan Anda.

Tak perlu payah mengupgrade pc atau laptop Anda dengan mengeluarkan kocek yang lebih jika game online FPS satu ini saja sudah seru bukan?

4. FPS Game Ringan Half Life 2

Game fps offline dan online ini sebetulnya sudah lama sekali dirilis. Namun, keberadaannya selalu dihati penggemarnya. Bahkan jika Anda sudah bosan dengan game-game yang ada, Anda bisa dipastikan akan memainkannya lagi.

Bagaimana tidak? Secara grafis, jalan cerita, dan pengalaman bermainnya tentu tidak akan dilupakan. Belum lagi ending yang bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan jalan cerita yang Anda inginkan. Semua sangat berpengaruh disini.

5. Far Cry 2

Cerita yang seru, tampilan yang mantap adalah nilai jual dari Far Cry 2 ini. Bisa dibilang game FPS offline ini merupakan jagoan dari pengembang Ubisoft. Jalan ceritanya tentang Anda sang tentara bayaran yang menangkap seorang criminal pemasok senjata di daerah Afrika.

Banyaknya tembakan dan aksi-aksi yang diluar nalar pun menjadi daya Tarik tersendiri. Tentu saja game FPS ringan yang cocok di PC dan laptop kentang yang tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi.

Walaupun sudah lama beredar, tapi penggemar setianya masih tetap memainkannya. Hal ini membuktikan bahwa game ini memang seru.

6. Project I.G.I 2 : Covert Strike

Mungkin offline FPS game ini adalah game yang paling kecil spesifikasinya dibanding yang lain. Kebutuhan memori-nya hanya 128 MB, prosesornya hanya 1 GHz, dan kapasitasnya pun tidak sampai 1 GB.

Walaupun grafis seadanya, tapi pengalaman bermain dan jalan ceritanya menarik untuk dimainkan. Anda ditantang untuk bisa memainkannya dengan penuh strategi dalam mode senyap. Tantangan itu yang selalu diminati oleh para penggemarnya.

7. Player Unknown’s Battleground Lite

Sebetulnya walaupun di sebut game yang ringan, namun spesifikasi yang dibutuhkan lumayan tinggi. Namun jika dibandingkan dengan PUBG biasa yang butuh spek tinggi memang versi lite ini lebih ringan.

Tentu konsekuensinya grafisnya tidak sebagus PUBG biasa. Tapi jangan khawatir, perbedaannya hanya di grafis saja kok. Cara bermain, senjata dan sejenisnya tetap seperti biasa. Bahkan antara lite dan yang biasa masih bisa bertemu di suatu map.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *