Viral Aplikasi Face Play – Mencari waifu idaman terkadang cukup sulit, entah berdasarkan personality atau faktor lainnya, yang membutuhkan ketertarikan untuk dapat ciptakannya. Namun, apakah kalian tahu Aplikasi FacePlay, di mana kalian dapat ubah wajahmu sendiri jadi waifu incaran selama ini?

Baca juga: 7 Game FPS Ringan Terbaik di PC atau Laptop Kentang

Aplikasi Edit Foto yang Naik Daun

Ya, tidak salah, karena Aplikasi FacePlay yang per hari ini booming, mampu ubah wajah kita jadi apapun yang kita mau, sesuai aplikasi lah pokoknya. Usut punya usut, ternyata Aplikasi Edit Foto ini ditopang oleh teknologi Artificial Intelligence (AI), buat hasil editannya benar-benar anime banget.

Selain itu, cara gunakannya pun bisa dikatakan mudah, karena kita sama sekali tak butuh skill tertentu untuk dapat hasilkan gambar yang apik. Ya, bukan aplikasi zaman now ‘kan kalau hasilnya tak keluar hanya dalam sekali tekan?

Meski sama-sama aplikasi untuk edit foto, namun terdapat beberapa keunikan yang jadi nilai lebih, di antaranya filter yang usung gaya ala anime. Berkat kekuatan anime dan hasil bak gambar asli, tidaklah heran bila aplikasi ini langsung naik daun.

Aplikasi FacePlay: Aku Adalah Waifu-ku Sendiri

Saat membuat artikel ini, penulis dibantu oleh rekan, Andi, untuk membuat punchline ‘Aku Adalah Waifu-ku Sendiri’. Ini didasari oleh betapa hype-nya filter anime yang membuat para wibu ketar-ketir dan berebut untuk mencobanya.

Penasaran, penulis coba cek timeline Facebook, dan ternyata tidak sedikit teman penulis yang jadi anime karenanya. Di bawah ini ada salah satu penampakan teman penulis yang rela fotonya diekspos untuk dapat dinikmati.

Ternyata, hasil editan dari Aplikasi FacePlay ini benar-benar dapat membuat wajahmu jadi anime banget. Ini terbukti dari gambar di atas, di mana ia benar-benar jadi waifu-nya sendiri tanpa harus edit sana-sini.

Cara gunakannya pun terbilang mudah, karena kamu cukup download, install, lalu upload foto dirimu sendiri untuk kemudian akan di-edit oleh AI pada Aplikasi Edit Foto tersebut.

Penasaran, penulis kemudian coba minta tolong kepada Suhu Andi untuk coba aplikasi satu ini, dan ternyata hasilnya mengejutkan. Gambar tersebut dapat kalian lihat di bawah ini ya.

Berarti, aplikasi ini cukup memiliki potensi berkat semua kemudahan yang ditawarkannya. Gimana, apakah kalian adalah orang selanjutnya yang akan jadi waifu kalian sendiri?

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *