Rekomendasi best web hosting Indonesia 2022 ada apa saja, ya? yuk cari tahu rekomendasi lengkapnya di pelitadigital. Tapi sebelum mengetahui ada apa saja, yuk ulas pengertian apa itu hosting sendiri? Hosting sendiri merupakan tempat menyimpan database yang diakses secara online melalui internet.

Oleh karena itu, pelitadigital akan merekomendasikan bahwasanya ada 3 best web hosting yang bisa kamu ketahui untuk menyimpan databest melalui hosting ini. Contohnya seperti layanan situs website yang digunakan untuk individu, organisasi, ataupun bisnis.

Data yang disimpan berupa gambar, video, dokumen, dan lainnya. Para pebisnis online saat ini sudah banyak yang menggunakan best web hosting satu ini loh. Oleh karena itu, bagi Kamu yang masih belum, yuk buruan pakai best web hosting yang pelitadigital rekomendasikan di bawah ini:

Rekomendasi Best Web Hosting Indonesia 2022

Hal itu, karena hosting mempunyai jangkauan yang sangat luas yang nantinya akan menambah penjualan mereka. Layanan hosting bisa dibeli dengan harga murah. Hal ini dapat menekan biaya pengeluaran kamu, loh.

Selain itu, dalam web, hosting ini memiliki banyak fitur yang mudah digunakan. Buat kamu  yang mau menggunakannya, akan tetapi masih asing mendengar kata istilah hosting, tenang saja! Vocasia akan memberi tambahan beberapa rekomendasi hosting terbaik. Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Hostinger

Kinerja hosting yang satu ini diuji cukup stabil (100 Persen uptime selama akhir Januari dan Februari 2022) dengan periode waktu yang cukup cepat. Tapi, jika tidak senang dan spesifikasi situs butuh performa yang lebih keren, kamu bisa memilih plan Cloud Hosting yang lebih mahal.

Tenang saja, diskon di  Hostinger Indonesia cukup besar. Jadi, kamu tetap bisa berhemat. Sayangnya, diskon besar yang ditampilkan hanya untuk pembelian lebih dari satu tahun.

Jika membelinya, kamu akan dimanjakan dengan tampilan panel yang ringkas dan bergerak maju. Saat kesusahan  mengelola hosting, kamu bisa menghubungi nomor yang tertera dan mereka siap menyediakan dan membantu selama 24 jam.

2. Site Ground

Site Ground adalah provider hosting yang dibangun khusus dan sudah tersambung oleh WordPress. Kinerjanya akan mempermudah pelanggan menginstal web WordPress mereka. Kamu hanya perlu memasukkan email dan password yang diinginkan untuk menginstal web baru.

Salah satu layanan pelanggan yang memberi pengalaman mengasyikkan. Layanan pelanggan Siteground berkomunikasi dengan ramah dan mudah dipahami. Jadi, kamu masih bisa berkomunikasi dua arah dengan baik meskipun menggunakan bahasa Inggris.

3. Niagahoster

Niagahoster merupakan penyedia layanan situs hosting Indonesia yang sudah melayani lebih dari 50.000 website saat ini. Mereka menyediakan beberapa jenis hosting mulai dari Unlimited hosting, Cloud hosting, dan juga VPS hosting. Pasti saja untuk memilih dari beberapa jenis situs hosting itu, kamu harus menyesuaikannya dengan kebetuhuan kamu, ya.

Untuk performa website hosting yang diberikan oleh Niagahoster merupakan pilihan terbaik dan stabil. Tak hanya itu, ia dapat memaksimalkan performa website dengan beberapa tools SEO dan optimasi web yang diberikan gratis dalam paket yang ditawarkan.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan layanan website hosting terbaik ini jika kamu ingin membuat website seperti toko daring (Online) atau blog pribadi yang ramai pengunjung. Kamu tak perlu khawatir.

Baca Juga:

Karena Niagahoster sudah memiliki client tempat dan control panel yang pasti saja mudah digunakan. Terdapat  juga fitur one-click installer Softaculous yang dapat membantu untuk menginstal CMS pilihan kamu seperti Blogger ataupun WordPress.

Nah, itulah beberapa ulasan yang membahas tentang best web hosting dengan ulasan diatas semoga kamu terbantu dengan artikel ini sekian dan terima kasih.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *