Akhir-akhir ini, sudah banyak bermunculan orang yang jual akun adsense. Oleh arena itu, Kamu harus lebih berhati-hati dengan penjual akun AdSense yang tidak Kamu kenal. Lebih baik membeli akun Adsense dari seseorang yang sudah Kamu percayai.

Namun, akun AdSense dari penjual yang memiliki reputasi baik cenderung sedikit lebih mahal, dan bisa jadi memiliki keuangan yang biasa-biasa saja. Dengan harga di bawah harga pasar, dia tidak masalah membeli Adsense selama dia harus menyadari konsekuensinya dan dengan bijak mengantisipasi peluang buruk yang mungkin muncul.

Cara Jual Akun Adsense yang aman

Penipu amatir biasanya mendapatkan uangnya kembali dalam waktu 1-5 hari setelah transaksi, sedangkan penipu profesional akan mendapatkan uangnya kembali ketika saldo Adsense mereka mencapai $100, atau ketika mereka mencapai ambang batas penarikan saldo Adsense.

Lalu, bagaimana cara jual akun adsense yang aman? Untuk menghidari hal itu, kamu wajib untuk memperhatikan tata caranya di bawah ini.

Cara Aman untuk Membeli dan Jual Akun Adsense

Untuk transaksi jual beli akun Adsense yang paling aman, ialah melalui joint account dan salah satu joint account yang paling terpercaya adalah Tri Hariyanto. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  • Buatlah multi-chat dengan penjual dan pembeli Tri Hariyanto dari Messenger.
  • Setelah itu, Tori Haryanto akan menjelaskan aturannya.
  • Pembeli mengirimkan uang kepada Tri Haryanto.
  • Setelah Tri Hariyanto menerima uang, penjual mengirimkan akun Adsense-nya kepada pembeli.
  • Setelah pembeli menerima barang, Tri Haryanto mengirimkan pembayaran ke penjual. Transaksi pun selesai.
  • Jika Kamu menemukan penjual yang mencoba mengambil kembali akun Kamu, Kamu dapat melaporkannya ke Tri Haryanto. agar mereka dapat menangani penipuan tersebut.
  • Kamu juga dapat memblokir akun penipu hingga penipu mengembalikan akun yang dicuri.

Ada beberapa cara berbeda untuk memperdagangkan akun Adsense dengan aman sekaligus melindungi akun Adsense-nya untuk pembelian. Adapun cara untuk melindungi akun adsense adalah sebagai berikut.

Cara Melindungi Akun Adsense

1. Ubah nama dan alamat akun Adsense Kamu.

Masuk ke Adsense dengan akun Gmail yang disediakan oleh penjual, pilih Pembayaran, dan edit profil pembayaran Kamu untuk mencocokkannya dengan informasi pribadi Kamu di KTP atau SIM.

2. Ubah login AdSense-nya di Gmail.

Ubah login AdSense dari Gmail lama ke Gmail baru: Akun, Akses, Otentikasi. Silakan masuk ke Gmail Kamu dan undang. Kemudian buka kotak masuk akun Gmail yang diundang dan terima undangannya. Ikuti langkah-langkahnya hingga selesai.

3. Hapus Gmail lama.

Saat ini ada dua Gmail yang dapat Kamu daftarkan. Satu di Gmail lama dan satu lagi di Gmail baru yang diundang. Kami sarankan untuk menggunakan Gmail lama Kamu seperti ini:

  • Daftar ke Adsense dengan Gmail baru Kamu yang sebelumnya diundang. Pilih Akun, Akses & Otorisasi, dan klik tkamu X di akun Gmail lama Kamu untuk mengizinkan hanya akun Gmail yang baru diundang yang dapat masuk ke Adsense.
  • Meskipun Gmail lama Kamu disita atau diambil kembali oleh penjual, AdSense masih aman karena Gmail tidak terkait dengan AdSense.

4. Gunakan verifikasi dua langkah

Gunakan verifikasi dua langkah dengan Gmail lama dan baru. Hal ini nanti akan membuat Gmail lama dan baru lebih aman. Kamu sebaiknya menyimpan informasi pribadi Kamu di Gmail lama, seperti anggal pembuatan Gmail, nama lengkap, tahun, dll.

Fungsinya untuk mencegah orang lain mencuri Gmail lama Kamu. Meskipun Gmail dicabut, dia masih bisa mencabut Gmail dengan mencentang “Metode lain”. Jawab saja pertanyaan Google tentang data Gmail Kamu. Jika jawaban Kamu benar, Kamu akan masuk ke Gmail.

Dan itulah cara jual akun adsense yang aman, beserta cara melindunginya. Semoga informasi yang kita sajikan bermanfaat. Selamat mencoba.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *