Sebagian orang tentu saja tidak asing jika ada orang yang jual akun Shopee, jual akun TikTok, jual aku  Google Adsense, jual akun Instagram, bahkan akun FB. Tetapi sebagian orang akan bingung jika ada pengumuman jual akun point blank.

Apa dan mengapa harus jual akun point blank? Lihat saja penejelasannya pad artikel ini. Meski bagi para gammer, poit blak tidak asing lagi, namun bagi kamu yang ingin memiliki pengetahuan tambahan, boleh saja langsung memperhatikan ulasannya pada artikel ini.

Cara Jual Akun Point Blank Langsung Laku

Namun sebelum membahas tentang jual akun point blank, terlebih dahulu kita akan memberitahukan tentang sejarah, cara daftar, dan download Point Blank ke laptop. Dan tanpa berlama-lama lagi, berikut pembahasannya.

Sejarah permainan Point Blank

Point Blank (PB) merupakan game first person shooter (FPS) yang legendaris. Bahkan, game ini telah menjadi ikon utama di kalangan gamer, hingga internet memiliki kata khusus untuk menyebutnya, yakni dengan sebutan pria warnet. Hal ini dikarenakan mereka selalu bermain selama berjam-jam.

Point Blank dimiliki oleh developer asal Korea Selatan, Zepetto. Namun, penerbitnya di Indonesia adalah Garena. Game Point Blank juga sempat mengalami penurunan peminat karena adanya serangan cheetah besar-besaran.

Saat ini, keamanan telah diperkuat dan banyak peminat yang kembali. PB sendiri terbagi menjadi dua kubu, terorisme dan kontra-terorisme, dan masing-masing memiliki konsep untuk mengincar kemenangan.

Di sisi lain, Point Blank memiliki perbedaan di beberapa senjata, karakter, desain, dan peta. Downtown, Luxville, Midtown, dan lain-lain dapat dinikmati sebagai arena pertempuran PB. Berikut ini cara mendaftar dan mengunduh Point Blank di laptop Kamu.

Bisa dibilang, pemain Point Blank Indonesia agak salah kaprah. Pasalnya, game yang awalnya ditujukan untuk remaja dan orang dewasa ini justru menarik minat anak-anak sekolah dasar di tanah air.

Game bergenre shooter ini bercerita tentang perseteruan antara pemerintah dan Free Rebels atau Pemberontak. Seiring berjalannya cerita, Free Rebels atau Pemberontak harus berhadapan langsung dengan pasukan kontra-terorisme pemerintah (CT-FORCE).

Tiga tahun setelah diakuisisi oleh Garena India, Point Blank kini menjadi bagian dari Zepetto. Meskipun saat ini sudah banyak game bergenre serupa di tanah air, namun game Point Blank masih mendapat tempat di hati para pemainnya. Fitur dan mode yang dimiliki Point Blank memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menarik untuk dimainkan.

Cara Mendaftar Point Blank di Laptop

  • Buka menu “Buat Akun dan Informasi” di website www.pointblank.id.
  • Pilih tombol menu registrasi yang ada di pojok kanan atas.
  • Klik Saya Setuju untuk mendaftar akun Point Blank.
  • Lengkapi informasi pribadi dan akun Point Blank Kamu.
  • Setelah memverifikasi email Kamu, Kamu akan dapat memainkan game tersebut.

Inilah Cara mengunduh Point Blank ke laptop Kamu

  • Kunjungi www.pointblank.id.
  • Lalu pergi ke opsi unduh.
  • Pilih persyaratan yang berbeda. Contoh: Klien penuh, klien parsial, dan patch manual.
  • Unduh file di situs web. Jika ya, lakukan proses instalasi game.
  • Sekarang Kamu siap untuk memainkan game Point Blank.

Cara Menjual Akun Point Blank

  • Promosi di berbagai akun media sosial, seperti FB, IG, atau TikTok
  • Jika promosi di FB, bisa bergabung dengan grup jual beli khusus untuk jual beli akun game
  • Buatlah promosi yang menarik hati
  • Utamakan pembeli yang dinilai amanah
  • Dan lakukan transaksi secara jelas

Selesai sudah pejelasan kita mengenai Point Blank. Semoga informasi ini bermanfaat, dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *