Banyak orang mengabaikan beberapa aspek penting dalam berjualan di Facebook. Misalnya, target pasar, judul produk, gambar, dan aspek lainnya. Oleh karena itu, lebih baik pelajari dulu cara memposting postingan penjualan Facebook yang baik yang dapat menghasilkan banyak penjualan. Apalagi, kamu yang ingin menjual akun, seperti jual akun ig 100k.

Bagi kamu yang ingin jual akun ig 100k, salah satu tempat terbaik untuk berjualan adalah Facebook. Terlepas dari kenyataan bahwa itu mudah dan gratis, di sana Kamu dapat menghubungi banyak orang dari berbagai kalangan. Ini karena Facebook memiliki sekitar 2,7 miliar pengguna di seluruh dunia, di mana 5% di antaranya, atau sekitar 140 juta pengguna, berasal dari Indonesia. Bagaimana? Sangat mungkin cepat laku, bukan?

Tips Jual Akun IG 100k di Grup FB Cepat Laku!

Ada dua tempat di Facebook yang sangat mungkin menarik banyak pembeli, yakni Grup dan Facebook Marketplace. Dan bagi kamu yang penasaran seperti apa cara berjualan di Fb, bahkan berjualan akun, seperti akun IG, TikTok, Shopee, Tokopedia, Gojek, bahkan akun FBmu sendiri, maka langsung saja kepada pembahasannya.

1. Grup FB

Memposting penawaran di grup Facebook tentu saja merupakan solusi terbaik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Selain miliaran pengguna FB, hal ini berbanding lurus dengan jumlah grup yang tersedia.

Grup di hampir setiap kategori tersedia, mulai dari grup anime hingga grup K-Pop. Semua ini pasti dapat digunakan untuk mempromosikan produk yang Kamu jual secara gratis. Namun, grup Facebook mungkin tidak memiliki banyak interaksi yang mengarah pada penjualan. Selain itu, postingan Kamu mungkin tidak disetujui oleh admin grup.

Baca Juga :   Sarkari Naukri vs. Private Jobs And Making the Right Career Choice

2. FB Marketplace

Pada tahun 2016, Facebook memperkenalkan fitur baru pada platformnya yang disebut Facebook Marketplace. Fitur baru ini adalah halaman khusus yang didedikasikan untuk membeli dan menjual produk, salah satunya adalah menjual akun IG. Sama seperti Tokopedia atau Shopee, Kamu dapat memposting produk Kamu di sana dan menjelaskan detail seperti harga, lokasi, dan variasi.

Tentu saja, produk yang dijual sangat kuat, tetapi terbatas jika Kamu hanya menggunakan fitur gratis. Dengan banyaknya produk yang dijual di Facebook, sangat kecil kemungkinannya calon pelanggan akan melihat apa yang Kamu jual. Jadi, untuk menggunakan iklan Facebook, Kamu harus mengeluarkan sedikit modal.

Dari 2 tempat di atas, kamu bisa memilih tempat mana yang paling menarik dan cocok buat kamu. Selanjutnya, kita akan memberikan beberapa hal umum yang perlu diperhatikan saat berjualan di FB.

Tips Umum yang Harus Dilakukan saat Berjualan di Fb

  • Buat judul yang jelas, relevan, mengandung kata kunci, dan menggunakan huruf besar.
  • Gunakan gambar yang bagus, menarik, dan menarik perhatian. Lakukan yang terbaik untuk mendeskripsikan produk sedetail mungkin.
  • Lihatlah harga pesaing Kamu. Jangan menawarkan harga yang jauh lebih tinggi dari pesaing Kamu.
  • Pelajari cara memposting penawaran yang tepat ke Grup Facebook dan Facebook Marketplace.

Baca Juga: Cara Jual Akun Point Blank Langsung Laku

Setelah membaca semua artikel ini, Kamu harus tahu bahwa berdagang di Facebook lebih dari sekadar mengunggah. Karena, seperti yang telah dijelaskan di atas, ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan terlebih dahulu.

Baca Juga :   7 Tips Digital Marketing Toko Pusat Oleh-Oleh

Masih banyak orang yang mengunggah dan menjual produk dengan cara yang tidak tepat sasaran. Dan hasilnya mungkin nol. Oleh karena itu, pengetahuan ini dapat membantu mendorong penjualan. Semoga informasi yang kita sajikan bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *