Pelitadigital.com –  Industri game telah menghadirkan berbagai pilihan menarik bagi para penggemar pertarungan dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu genre yang terus berkembang adalah game pertarungan dengan aksi brutal dan karakter-karakter unik. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa alternatif seru bagi para penggemar Mortal Kombat yang ingin mencari pengalaman bermain game pertarungan yang serupa. Meskipun Mortal Kombat tetap menjadi panutan, beberapa game lain menawarkan sensasi dan keunikan tersendiri dalam pertarungan sengit.

Guilty Gear Xrd -Revelator-

Meskipun beberapa penggemar seri sedikit kecewa dengan keputusan Arc System Works selaku developer game untuk beralih dari sprite yang digambar tangan ke grafik cel-shaded, namun sebagian besar masih memandang ini adalah game terbaik setelah Mortal Kombat sebab karakter, arena dan jurus yang ada tidak kalah menarik dengan Mortal Kombat. Ada 25 karakter yang dapat dimainkan, termasuk favorit pemain seperti Axl, Chipp, dan May, tentu kamu bisa memainkannya secara gratis.

Guilty Gear -Strive-

Bagi kamu yang ingin memainkan game seperti Mortal Kombat namun dengan grafik dan sensasi serangan yang brutal maka kamu harus mencoba memainkan Guilty Gear -Strive- yang baru dirilis. Game ini juga memiliki DLC (downloadable content) agar pemain dapat mendownload komponen game secara bertahap layaknya Mobile Legends. Hal ini bertujuan agar pemain bisa segera memainkan game tersebut secara instan sambil menunggu komponen lainnya diunduh.

Baca Juga :   Rekomendasi 6 Survival Game Gratis Terseru

Guilt Gear -Strive- memiliki tampilan grafis yang lumayan bagus di kelasnya, serta memiliki intensitas yang tak kalah dari Mortal Kombat. Kamu juga harus berlatih agar lebih terampil lagi dalam memainkan karakter yang berada di sini sebab berbeda dengan karakter yang terdapat di Mortal Kombat.

Dead or Alive 6

Walaupun masih belum bisa menyaingi Mortal Kombat dalam segi grafis dan efek pertarungan yang ada, game ini layak kamu coba sebab beberapa pertarungan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kamu juga bisa mengundang teman kamu untuk ikut bermain bersama bahkan sobat Pelita bisa mengajak duel.

DNF: Duel

Game ini memiliki kesamaan dengan Mortal Kombat pada umumnya. Namun yang memberikan perbedaan adalah dari segi karakter dan berbagai jurus dari setiap masing-masing karakternya. Tampilan grafisnya juga tidak sebagus Guilt Gear -Strive-. Namun hal ini menjadi keunggulan jika kamu mempunyai PC dengan spek rendah karena bisa dimainkan dengan lancar tanpa hambatan.

Virtua Fighter Ultimate Showdown

Setelah sekian lama seri dari game ini tidak rilis, akhirnya seri Virtua Fighter baru-baru ini kembali menjadi sorotan setelah perilisan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown. Game ini sedikit lebih lambat dari segi respon efek serangan dan semacamnya. Namun kualitas grafiknya masih lebih baik dari pada DNF: Duel. Sisi baiknya adalah game ini bisa kamu mainkan bahkan untuk semua pelanggan PlayStation Plus dan sangat layak untuk dicoba.

Baca Juga :   Cara Memilih Sepatu Sepak Bola yang Tepat

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *