Table of contents: [Hide] [Show]

Pelitadigital.com – Beberapa game dibuat dengan maksud dan tujuan yang jelas, namun ada beberapa game teraneh yang mungkin wajib kamu mainkan jika merasa bosan. Kira-kira apa saja game tersebut? Berikut daftarnya:

Spore

Spore adalah permainan video simulasi kehidupan dan strategi yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini dirilis pada tahun 2008 dan menciptakan gelombang antusiasme karena konsepnya yang inovatif dan ambisius.

Kamu akan mengambil peran sebagai entitas makhluk hidup yang berevolusi dari tahap mikroba hingga menjadi peradaban canggih yang menaklukkan luar angkasa. Permainan ini terdiri dari lima tahap evolusi yang berbeda, yaitu Tahap Sel, Tahap Makhluk, Tahap Suku, Tahap Kota, dan Tahap Antariksa.

Maneater

Maneater adalah RPG aksi pemain tunggal yang berada di lingkungan dunia terbuka kamu bisa mengendalikan Hiu. Kamu harus membantu hiu banteng betina tumbuh sebesar mungkin dengan memakan semua yang ada di laut sambil menyelesaikan berbagai misi dan bahkan melawan musuh. Game ini dinilai sebagai game yang aneh dan bodoh oleh gamers. Kamu bisa memainkan game ini secara gratis.

 

The Stanley Parable

The Stanley Parable adalah game aneh berikutnya, di dalam permainan ini, kamu mengendalikan karakter Stanley, seorang karyawan kantor yang mendapati dirinya sendirian di tempat kerjanya. Kamu mengarahkan tindakan Stanley dan menceritakan pikirannya, memberikan instruksi dan memberikan komentar tentang pilihan yang dibuat oleh Stanley.

Namun, kamu dapat memilih untuk mengikuti atau mengabaikan petunjuk narator, yang mengarah pada hasil yang berbeda dan jalur bercabang. Pada saat sobat Pelita menjelajahi permainan, kamu akan menemui berbagai skenario yang menantang konvensi permainan video tradisional dan kiasan percintaan. Cukup aneh bukan?

Hatoful Boyfriend

Game ini berlatar belakang di dunia pasca-apokaliptik di mana manusia telah punah, dan burung-burung telah berevolusi dan memiliki karakter manusia. Tujuan utama permainan ini adalah menjalin hubungan romantis dengan salah satu karakter burung.

Kamu akan berinteraksi dengan berbagai burung lainnya, menghadiri pelajaran, mengikuti acara sekolah, dan mengambil keputusan yang akan mempengaruhi alur cerita dan hasil akhir yang didapatkan. Cukup aneh bukan?

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *