Table of contents: [Hide] [Show]

    Pelitadigital.com – Jika kamu masih kebingungan dalam menemukan maksud/arti dalam tier S, tier A dan lainnya dalam permainan Mobile Legends, maka kamu harus mengetahuinya agar terlihat profesional dan mudah memahami beberapa rekomendasi hero yang cocok digunakan dalam setiap seasonnya. Berikut pengertiannya dari tingkat yang paling rendah sampai paling tinggi:

    Turnamen Tier-S (S-Tier)

    Yang pertama ada turnamen S-Tier (dikenal sebagai Turnamen Premier) adalah turnamen yang menawarkan kumpulan hadiah luar biasa, hampir secara eksklusif dimainkan secara offline atau online dan menampilkan tim terbaik dari seluruh dunia. Turnamen tingkat ini biasanya diadakan oleh penyelenggara bergengsi di kalangan masyarakat.

    Turnamen Tier-A (A-Tier)

    Yang kedua ada Turnamen A-Tier yang menampilkan kumpulan hadiah besar dan sejumlah tim papan atas profesional. Itu adalah acara yang berlangsung offline atau online. Contoh: Turnamen 32nd SEA Games – Women’s Tournament yang digelar di Phnom Penh Kamboja.

    Turnamen Tier-B (B-Tier)

    Tidak jauh berbeda dengan Turnamen Tier-A, turnamen Tier-B memberikan kumpulan hadiah yang besar bagi mereka yang menjadi juara. Berisi campuran tim papan atas dan menengah. Acaranya biasa dilakukan secara online juga offline Contoh: MDL Indonesia Season 7 yang diadakan di Jakarta.

    Turnamen Tier-C dan D (C and D-Tier)

    Pada turnamen kelas C dan D tentunya kualitasnya berada di bawah turnamen yang berada di atasnya. Hadiah yang diberikan juga beda tipis dengan turnamen B. Yang membedakan adalah kemampuan pemain tim yang berada di dalamnya.

    Baca Juga :   Strategi Jangka Panjang dalam Investasi
    Share:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *