Aplikasi Digital Marketing Properti  – Sejak bergulirnya era digital, semua pekerjaan saat ini dapat terbantu produktivitasnya dengan berbagai aplikasi digital. Ribuan aplikasi mengklaim dapat meningkatkan produktivitas, namun mungkin kita bertanya-tanya mana yang benar-benar dapat membantu penjualan properti/real estate.

Bagi developer, dan marketing properti waktu adalah hal yang sangat penting, dan Anda tak perlu membuang-buang waktu untuk memilah-milah aplikasi mana yang cocok untuk membantu Anda dalam industri ini.

Baca juga: 10 Strategi Efektif dan Mudah Pemasaran Properti

Better Home dan Garden melansir 5 aplikasi pilihan yang paling tepat untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja bisnis properti Anda;

Dotloop

Dotloop adalah aplikasi yang sangat bagus untuk kolaborasi dokumen dan juga merupakan alat manajemen yang berharga. Aplikasi ini bekerja dengan berbagai cara yang tentunya akan meningkatkan produktivitas Anda. Dotloop adalah solusi pengelolaan transaksi properti yang lengkap.

Beberapa fitur Dotloop akan sangat membantu Anda untuk mengunggah file agar dapat diakses dengan mudah oleh klien Anda. Dotloop mempunyai fitur yang dapat menandatangani dokumen secara sah dan aman melalui e-verifikasi. Aplikasi ini juga dapat mengelola alur kerja agen properti.

Dropbox

Aplikasi ini tersedia di semua platform, termasuk di smartphone Anda. Dropbox memungkinkan Anda untuk mengunggah file besar ke dalam folder yang dapat dilihat siapa saja, apakah Anda mengirimkannya ke klien, calon pembeli, atau broker Anda.

Dropbox dapat menghemat waktu hanya dengan satu klik, konten berharga – dokumen, foto, video, presentasi, dan banyak lagi – dapat diterima kolega Anda. Dengan folder yang terorganisir, ini membantu Anda berkomunikasi dengan segera dan tepat waktu.

MyLifeOrganized

Strategi marketing properti akan sangat memakan waktu saat dilakukan secara bersamaan. Sulit untuk tetap mengontrol semua blog Anda, email, media sosial, dan promosi-promosi lainnya dalam saa bersamaan.

Namun, aplikasi seperti MyLifeOrganized akan membantu mengelola strategi pemasaran digital Anda dengan memastikan semua aktivitas harian selesai. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengelola pekerjaan saat dalam perjalanan, dan mampu mengingatkan tentang tugas yang harus Anda penuhi pada saat itu.

Haiku Deck

Haiku Deck adalah aplikasi real estate yang bisa digunakan di iPad, iPhone, atau komputer Anda. Ini membantu Anda menghilangkan gangguan dan tetap fokus pada presentasi Anda. Anda bisa menggunakan Haiku Deck untuk membuat presentasi yang menarik dan mudah.

Dengan Haiku Deck, Anda dapat merancang desain presentasi dengan mudah dan menarik layaknya desainer profesional. Haiku Deck memiliki lebih dari 40 juta foto profesional yang dapat Anda gunakan untuk desain pemasaran properti Anda.

Open Home Pro

Meskipun hanya kompatibel dengan iPads, Open Home Pro adalah salah satu aplikasi real estaet yang patut masuk dalam daftar ini. Open Home Pro dirancang untuk agen properti, dan dapat meningkatkan produktivitas dengan sangat baik saat “open house”. Open Home Pro memungkinkan Anda untuk mengumpulkan nama calon pembeli, mengorganisir sales agen atau pembeli yang menghadiri penawaran “open house” Anda.

Dunia teknologi telah mengubah industri real estat secara signifikan. Yang lebih penting lagi, teknologi telah membantu kita untuk menghemat banyak waktu. Aplikasi real estate ini bisa membantu Anda lebih dari sekadar dorongan produktivitas – aplikasi-aplikasi ini dapat membawa bisnis properti Anda melangkah ke level selanjutnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *