Table of contents: [Hide] [Show]

Cara Memasarkan Properti yang Efektif – Di zaman yang serba canggih ini, kita dapat saling terhubung melalui platform media sosial. Zaman dimana percakapan tidak hanya dapat dilakukan dengan bertatap muka saja, namun kini di zaman serba digital Anda pun dapat bertemu konsumen hanya dengan menggunakan aplikasi media sosial yang terdapat di smartphone Anda.

Hal ini tentunya memberikan keuntungan bagi Agen properti. Dimana Anda dapat menampilkan fisik properti yang dijual kepada calon klien Anda, mencantumkan informasi properti, dan membantu penjualan Anda. Selain memanfaatkan portal properti, platform media sosial seperti Instagram bisa menjadi teman terbaik bagi seorang agen untuk berbisnis properti.

Baca juga: Inilah 7 Tips Membeli Rumah Bagi Milenial dan Pasangan Baru Nikah

Pemilihan Instagram sebagai media sosial yang dapat digunakan untuk menjajalkan produk properti milik Anda merupakan pilihan yang tepat. Karena Instagram memungkinkan penggunanya untuk berbagi juga melihat gambar dan video yang indah. Media sosial ini  merupakan bentuk media sosial yang populer untuk usia demografis dari 20 sampai 35 tahun, yaitu generasi milenial dan akan membeli rumah untuk pertama kalinya.

Buat Akun Instagram

Sebelum Anda memulai berbisnis properti melalui Instagram, pastikan untuk memasukkan rincian kontak perusahaan Anda dan lengkapi dengan alamat website Anda pada saat melakukan registrasi.

Lakukan ini agar followers Anda dapat mengakses website Anda, karena Anda tidak dapat mencantumkan hyperlink di setiap posting foto yang Anda upload. Ini akan membantu meningkatkan traffic ke website perusahaan Anda.

Sebelum Anda memposting konten yang unik dan membaginya kepada followers Anda, ada baiknya untuk memperhatikan hal-hal berikut ini:

Foto yang Eye Catching

Fokus pada satu area properti yang ingin Anda foto, perhatikan cahaya, dan foto ruangan dengan furniture yang paling menonjol dan menarik perhatian calon pembeli.

Video Berdurasi 15 Detik

Ini merupakan kesempatan besar untuk memamerkan keindahan kota dari lantai 30 proyek apartemen Anda atau menampilkan desain interior properti yang Anda jual.

Tambahkan Lokasi di Postingan Anda

Dengan menambahkan lokasi pada gambar atau video yang Anda upload, Anda dapat menujukkan lingkungan di sekitar properti Anda.

Jangan Lupakan Hashtag

Menggunakan #Hashtags pada foto dan video Anda akan memungkinkan pengguna Istagram lainnya menemukan postingan Anda. Pastikan untuk menggunakan hashtag yang relevan dengan foto atau video Anda. Anda bisa menggunakan nama kota, jenis properti, atau bisnis Anda sebagai inspirasi hashtag. #Jakarta #Apartemen #Kondominium #Indonesia #JualApartemen.

Jika Anda merasa belum yakin untuk berbisnis properti melalui Instagram, cobalah untuk melihat profil Instagram beberapa agensi properti atau pengembang terkemuka dan temukan inspirasi untuk potingan Anda. (SU)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *