Aplikasi Cara Cek Jadwal Hasil Pertandingan Piala Dunia – Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 telah resmi dihelat mulai 20 November sampai 18 Desember 2022. Tim dari negara yang lolos kualifikasi sudah mulai bertanding di penyisihan fase grup. Nantinya hanya akan diambil 2 tim dari tiap grup, dan melaju ke babak knock out.

Ada 32 negara yang berlaga dalam Piala Dunia 2022. Perhelatan sepak bola antar akbar 4 tahunan ini menjadi momen untuk berbagai negara dan pemain sepak bola menggapai prestasi. Tak jarang bermunculan pemain dan juara baru dari Piala Dunia.

Baca juga: Wajib Tahu, Ini Tips Memulai Investasi Properti Aman dan Menguntungkan

Piala Dunia akan selalu menghasilkan momen-momen indah dalam pertandingan. Tentunya tidak mau kan ketinggalan setiap pertandingan, terlebih tim favorit yang berlaga.

Bagi kamu yang tak ingin ketinggalan jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 kini tak perlu khawatir. Ada aplikasi yang bisa kamu download secara gratis melalui toko aplikasi perangkat. Lantas apa saja aplikasinya? Pada kesempatan ini kami akan memberikan 7 aplikasi untuk cek jadwal dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022.

Aplikasi Cek Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022

1. AiScore

AiScore menjadi platform alternatif untuk melihat jadwal pertandingan Piala Dunia. Fitur dari platform tersebut cukup lengkap. Aplikasi ini menampilkan hasil pertandingan, pertandingan yang berjalan, jadwal pertandingan, line up pemain, sampai obrolan seru. Aplikasi bisa diunduh secara gratis melalui toko aplikasi perangkat yang digunakan.

2. Google

Google menjadi aplikasi yang bisa kamu manfaat untuk melihat jadwal, dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Selain itu, juga terdapat banyak artikel terkait yang ditampilkan oleh Google terkait perhelatan tersebut. Pengguna cukup search Piala Dunia Qatar 2022, maka semua hasil akan ditampilkan.

3. Vidio

Vidio menjadi official broadcaster resmi Piala Dunia 2022 Qatar. Platform vidio menyajikan 64 pertandingan langsung perhelatan akbar tersebut. Kamu bisa menikmati semua pertandingan World Cup Qatar melalui website maupun aplikasi Vidio. Platform ini sudah tersedia di hampir semua toko aplikasi perangkat.

4. FIFA+

FIFA memang menjadi induk sepak bola dunia. Mereka tentu tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan tayangan Piala Dunia Qatar 2022. FIFA mempunyai FIFA+ yang menjadi platform untuk menghadirkan jadwal pertandingan dan hasil laga di Piala Dunia. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui toko aplikasi dari perangkat yang digunakan.

5. World Soccer Fixtures & Scores

World Soccer Fixtures & Scores merupakan platform untuk melihat jadwal dan hasil laga Piala Dunia 2022. Di dalamnya terdapat fitur terkait dengan pertandingan yang dihelat. Fitur yang dimaksud seperti line up pemain, formasi, hingga apa saja yang terjadi dalam pertandingan. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui toko aplikasi perangkat yang digunakan.

6. Star Times On-Live TV

Aplikasi ini menyediakan berita terbaru terkait dunia olahraga terutama sepak bola. Platform ini sudah tersedia dalam bentuk aplikasi maupun website. Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis untuk mendapatkan jadwal dan hasil pertandingan dari perhelatan Piala Dunia Qatar 2022.

7. LiveScore

Tak jauh beda dengan platform sebelumnya, LiveScore memiliki interface mudah digunakan. Di dalam aplikasi tersebut terdapat jadwal pertandingan piala dunia, line up pemain, dan masih banyak lagi. Selain Piala Dunia, aplikasi ini juga menghadirkan jadwal dan hasil pertandingan liga sepak bola lainnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *