Aplikasi Jual Beli Mobil – Jika Anda sedang membeli atau menjual mobil bekas, sekarang sudah banyak aplikasi jual beli mobil online yang memudahkan Anda untuk melakukan transaksi jual beli mobil. Kami akan merekomendasikan aplikasi dan situs jual beli mobil terbaik.

Selain itu, hampir seluruh situs jual beli mobil ini memberikan layanan transaksi secara gratis yang semakin memudahkan orang-orang untuk memanfaatkannya.

Baca juga: WhatsApp Luncurkan Fitur Terbaru 2022 Mudahkan Kirim Pesan ke Diri Sendiri

Hal ini sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya untuk mencari kendaraan atau menjual kendaraan tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai daftar aplikasi jual beli mobil bekas maupun baru untuk kalian.

1. Carmudi

Carmudi bisa dimanfaatkan anda untuk mencari kendaraan, seperti mobil pribadi, mobil pick up atau truk bekas, ada bisa memanfaatkan aplikasi beli mobil bekas ini. Aplikasi ini memiliki rating 4,1 di Play Store. Selain membeli, anda juga bisa menjual kendaraan pribadi milik anda yang bisa dijangkau banyak calon pembeli dari aplikasi jual beli mobil ini.

Tak hanya menyediakan mobil bekas, Carmudi juga menyediakan mobil dengan kondisi baru bagi para penggunanya.

2. Auto2000

Auto200 merupakan aplikasi beli mobil yang dikembangkan oleh PT Astra Internasional. Aplikasi ini memberikan informasi mengenai katalog mobil baru keluaran dari Toyota. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan informasi terbaru mengenai dealer Auto2000 yang ada di seluruh Indonesia.

Jika anda sudah punya kendaraan Toyota, aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan booking service kendaraan anda. Aplikasi ini akan sangat membantu para pemilik kendaran bermerek Toyota.

3. OTO.COM

OTO juga menjadi aplikasi beli mobil bekas yang bisa dipercaya dan cukup lengkap. Dalam aplikasi ini anda disuguhkan bermacam merk mobil yang mungkin anda cari. Selain kendaraan roda empat, aplikasi ini juga menyedia kendaraan roda, yaitu motor.

Jika anda ingin mencari dealer yang ada dikota anda, aplikasi OTO menyediakan informasi mengenai dealer mobil yang ada di kota-kota di Indonesia. Bahkan mereka juga punya informasi dealer dari luar negeri.

4. Mobbi

Aplikasi jual beli mobil bekas Mobbi merupakan salah satu yang dikembangkan oleh Astra. Dalam aplikasi ini anda bisa mencari mobil bekas pilihan anda. Aplikasi ini juga menjamin bahwa kendaraan yang dijual adalah kendaraan yang memiliki kondisi terbaik karena telah melewati proses inspeksi.

Jika anda ingin membeli secara kredit, Mobbi juga menyediakan metode pembayaran secara kredit yang bisa dipilih oleh para penggunannya selain pembayaran secara cash.

5. Carsome

Bagi anda yang memiliki mobil impian, anda bisa memanfaatkan aplikasi jual beli mobil dengan Carsome. Carsome menyediakan berbagai model mobil mulai dari mobil sedan hingga truk. Aplikasi beli mobil bekas ini juga tersedia dibeberapa negara di Asia Tenggara, antara lain Indonesia, Thailand, Malaysia dan Singapura.

Anda bukan hanya bisa mencari mobil impian saja, anda bisa menjual mobil milik anda dengan transaksi yang bersifat transparan dan mudah.

6. Cintamobil

Selanjutnya ada aplikasi yang memiliki nama Cintamobil. Aplikasi beli mobil ini bisa diandalkan anda, karena penjual disini adalah berasal dari dealer di kota-kota besar di Indonesia. Bahkan, ada juga dealer mobil yang resmi. Jadi anda tidak perlu ragu untuk mencari kendaraan impian anda.

Tetapi aplikasi ini tidak memiliki fitur untuk mencari sesuai dengan harga, merk dan juga transmisi mobil. Selain memiliki aplikasi mobile, Cintamobil juga tersedia dalam versi browsernya.

7. Mobil 123

Awalnya Mobil123 adalah sebuah website dengan domain mobil123.com, kini mereka sudah berkembang dan memiliki aplikasi jual beli mobil untuk perangkat pintar anda.

Ketika anda mencari mobil situs jual beli mobil bekas ini memberikan informasi secara lengkap, mulai dari lokasi penjual, harga, tahun produksi, dan jarak tempuh kendaraan. Para penjualnya pun sudah melewati proses verifikasi sehingga transaksi akan semakin aman.

8. OLX

Menjadi salah satu pelopor situs jual beli online di Indonesia, yang awalnya tersedia dalam bentuk website, kini OLX sudah memiliki aplikasi mobilenya sendiri. OLX menyediakan berbagai jenis barang yang dicari oleh masyarakat Indonesia, termasuk juga mobil.

Jadi, anda bisa memanfaat aplikasi OLX untuk bisa membeli mobil bekas. Bahkan, ada juga beberapa penjual resmi yang menjual mobil baru. OLX memudahkan pengguna dengan menyediakan kolom pencarian berdasarkan harga, warna, merk, spesifikasi dan jarak tempuh kendaraan. Dan, user interfacenya juga sederhana sehingga memudahkan anda.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *