Table of contents: [Hide] [Show]

    Pelitadigital.com – Bagi sobat Pelita Games yang ingin bermain First Person Shooter (FPS) dengan grafik yang baik dan tentunya gratis. Kami memiliki 5 rekomendasi game FPS terbaik dan gratis yang bisa sobat Pelita Games mainkan di PC/PS 4 dan 5 kalian. Berikut daftarnya kami sajikan untuk kalian;

    Call of Duty: Warzone 2.0

    Call of Duty: Warzone 2.0 adalah video game battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan Raven Software untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Meskipun tidak terjadi perbedaan yang signifikan dari seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2020, kamu tetap bisa menikmati sensasi di setiap arena dan misi yang ada di game tersebut tidak kalah dengan seri pertamanya.

    Splitgate

    Splitgate adalah game FPS yang berlatar belakang portal. Game ini mempunyai arena yang bergerak cepat di mana Sobat Pelita dan pemain lainnya dapat membuat portal untuk mengapit, memposisikan ulang, dan meluncur di sekitar peta. Konsep itu saja akan membuat game ini sangat patut untuk dicoba, kamu akan berlama-lama memainkan game ini sebab terdapat keseruan yang berbeda di setiap levelnya.

    Apex Legends

    Apex Legends adalah game FPS gratis yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts dan diluncurkan pada bulan Februari tahun 2019. Meskipun hampir sama dengan Call of Duty: Warzone 2.0, ada beberapa perbedaan antara kedua game tersebut, pada Apex Legend kamu dapat bermain di salah satu dari 13 legenda dan masing-masing legenda itu mempunyai keunikan tersendiri.

    Kamu akan berada di peta besar yang dipenuhi dua atau tiga regu, jika kamu keluar di tempat yang tidak kamu inginkan kamu bisa mencari perangkat untuk melemparkanmu kembali ke tempat lain yang kamu inginkan. Kamu dapat melihat kontrol senjata tajam yang khas juga respawn kembali dengan kekuatan penuh.

    Deceit

    Deceit lebih merupakan game bergaya horor atau thriller dari pada game lain yang berfokus pada bidikan cepat dan fast respawn. Cara memainkan game ini sama halnya dengan Among Us, namun berbeda dari segi grafik dan kualitas.  Kamu akan bergabung dengan grup di mana sekitar sepertiga pemainnya ditugaskan secara acak untuk terinfeksi virus khusus yang memungkinkan mereka berubah menjadi monster untuk menghabisi manusia.

    Pemain yang tidak terinveksi virus harus menyelesaikan tujuan untuk membuka kunci area peta berikutnya sebelum penghitung waktu habis atau semua orang akan mati. Jika seseorang dicurigai sebagai monster kamu cukup menembaknya untuk jatuh, anggota tim lainnya perlu memilih apakah akan membunuhnya juga atau membiarkan hidup sebagai monster.

    Warface

    Di dalam game Warface, kamu tidak hanya akan bermain saling tembak-menembak, kamu akan bergaubg dengan tim untuk bekerja sama. Insinyur untuk memperbaiki baju besi rekan satu timnya, sementara Tenaga Medis dapat menyembuhkan dan mengeluarkan kerusakan berat dengan senapan dari jarak dekat.

    Sebagian besar game FPS yang dimainkan gratis berfokus secara eksklusif pada multipemain yang kompetitif, tetapi Warface juga menampilkan mode kooperatif yang memberi penghargaan kepada kamu ketika menyelesaikan misi dan bermain dengan baik sebagai sebuah tim. Tertarik untuk mencoba sobat Pelita?

    Baca juga: 5 Game Survival PC Gratis yang Wajib Kamu Coba

    Share:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *