Pelitadigital.com–  Ada beberapa game multiplayer yang mana kita bisa berlatih mengenai dunia trading sehingga sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin terjun ke dunia trading namun masih belum memiliki pengalaman nyata di dalamnya. Berikut ada beberapa game trading gratis terbaik yang bisa kamu coba:

No Man’s Sky

No Man’s Sky adalah game multiplayer yang memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan pemain lain selain NPC (Non-Player Character), sumber daya yang berharga saat mengumpulkan bahan langka dari berbagai planet yang dibutuhkan untuk membuat berbagai peralatan teknologi. Karena pengalaman masing-masing pemain yang berbeda di awal permainan, terkadang sobat Pelita memiliki sumber daya yang dibutuhkan oleh pemain lain, sehingga kamu bisa menjualnya.

Yu-Gi-Oh! Worldwide Edition: Stairway To The Destined Duel

Yu-Gi-Oh! Trading Card Game adalah game yang mungkin bisa melatih kamu untuk memulai trading sekaligus nostalgia kartun di masa lalu. Namun, tahun 2003 Yu-Gi-Oh! Edisi Seluruh Dunia: Stairway To The Destined Duel untuk Game Boy Advance, dikenal sebagai Yu-Gi-Oh! Duel Monsters 6 Expert 2 di Jepang, menyertakan mekanik perdagangan dan mengikuti aturan kehidupan nyata lebih dekat daripada pendahulunya, meskipun didasarkan pada busur Battle City dari seri Duel Monsters asli.

Baca Juga :   6 Rekomendasi Game Penghasil Uang yang Bisa Kamu Coba

Final Fantasy Tactics Advance

Final Fantasy Tactics Advance adalah game yang memungkinkan kamu terhubung, memperdagangkan item dan anggota pasukan. Kamu juga bisa bertempur dan melawan bersama pemain lain, serta mendapatkan akses ke misi dan item eksklusif.

Mekanik perdagangan ini berguna saat kamu mengalami kesulitan dalam pertempuran tertentu, karena pemain lain dapat menukarmu dengan anggota pasukan yang kuat dan barang-barang berguna untuk memberikanmu keunggulan.

Warframe

WARFRAME (@PlayWarframe) / Twitter

Warframe adalah trading game yang menampilkan perdagangan antara NPC dan pemain lain di area tertentu seperti Maroo’s Bazaar atau Clan Dojos. Seperti game lain dengan mekanisme serupa, item tertentu tidak dapat diperdagangkan, termasuk bagian utama Warframe dan beberapa jenis senjata tertentu.

Pajak perdagangan juga berubah tergantung pada kelangkaan item dan dapat berkisar antara 2000 hingga 100000 credit, jadi kamu harus memiliki uang yang cukup untuk membeli barang langka tersebut sesuai yang kamu inginkan sekaligus membayar pajaknya.

Baca juga:Rekomendasi Game Gratis Mirip Zuma

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *