Pelitadigital.com – Game Crossout adalah game dengan dua kategori yakni battle game dan build game, peperangan antara pemilik kendaraan dengan kendaraan lainnya membuat kamu harus cepat-cepat meningkatkan kemampuan tempur kendaraanmu. Bagi kamu yang sedang kesulitan bermain game Crossout kami mempunyai beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Panduan Builder Kendaraan

Kamu harus memperhatikan beberapa komponen kendaraan untuk melawan musuhmu, komponen kendaraan sangat penting dalam memenangkan pertarungan. Adapun komponen yang harus sobat Pelita perhatikan ada 3 hal: Kabin kendaraan adalah tempat pengemudi berada. Semakin kuat item yang kamu pilih untuk kabin kendaraan maka akan menambah HP kendaraaan.

Roda, semakin besar roda kendaraan maka akan mempermudah kamu dalam mengalahkan musuh. Tentunya ini tidak akan efektif terhadap beberapa situasi dan kondisi. Pastikan kamu memilih roda yang tepat saat akan melawan musuhmu.

 Dongkrak kendaraan adalah komponen penting yang akan menyelamatkan kendaraanmu ketika terbalik saat melawan musuh atau saat berpetualang. Namun sebagian pemain tidak membutuhkan komponen ini karena mereka sudah terbiasa dalam mengatasi masalah kendaraan terbalik, namun kami menyarankan sobat Pelita untuk menggunakannya jika masih baru bermain game ini.

Radiator senjata akan berguna untuk mendinginkan senjata yang panas ketika menembak, Apalagi ada beberapa senjata yang mudah panas dan dapat berhenti seketika sebelum selesai menembak. Komponen ini akan menyelamatkanmu dari kerusakan senjata akibat panas yang berlebihan.

Baca Juga :   Apa itu digital marketing? & apa saja keunggulannya, berikut penjelasanya!

 

Radar/radio sangat diperlukan dalam pertempuran jarak jauh ataupun saat berpetualang agar tidak tersesat. Radar akan mendeteksi musuh dari jarak jauh sehingga kamu bisa mengambil antisipasi dan persiapan sebelum bertempur jarak dekat.

Uji coba kendaraanmu!

Menguji kendaraan tempur kamu berfungsi untuk mengetahui efektifitas dan mengatasi masalah pada kendaraan tempur. Terkadang ada beberapa komponen kendaraan yang dapat menghalangi senjata untuk menembak secara akurat. Pastikan kendaraanmu lolos seleksi untuk kemampuan bertarung yang mumpuni.

Mengelola sumber daya

Ada beberapa sumber daya yang harus diperhatikan oleh pemain baru Crossout di antaranya adalah emas. Emas berfungsi untuk membeli bahan bakar, mobil dan beberapa item di pasar untuk meningkatkan komponen kendaraan tempurmu. Kamu juga bisa menjual bahan bakar yang berlebihan untuk mendapatkan emas atau membelinya (cash)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *