Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer saat ini. Yang digunakan oleh jutaan orang di Indonesia, Instagram juga merupakan media peiklanan yang efektif. Jadi, tak heran jika banyak orang indonesia memulai bisnis menggunakan instagram. Apalagi saat ini banyak sekali para pembisnis yang di sebut sebagai seorang jasa instagram ads.

Berbicara terkait jasa instagram. Kira kira Berapa biaya menyewa jasa instagram ads ? Harga jasa Instagram sendiri tergantung pada jenis jasa yang kamu pilih. Jenis jasa ini mempengaruhi biaya yang harus dibayarkan kepada perusahaan tersebut. Jenis jasa yang dapat kamu pilih di Instagram juga dapat diubah agar sesuai dengan anggaran jasa yang kamu tetapkan. Jumlah yang kamu belanjakan kemudian memengaruhi jangkauan dan waktu jasa kamu.

Apa yang Dimaksud dengan Jasa Instagram ads?

Jasa instagram ads adalah salah satu cara paling efektif untuk mempromosikan bisnis kamu. Beriklan di Instagram dapat dilakukan secara gratis dengan memposting produk dan memperkenalkannya kepada pengikut kamu, tetapi kamu juga dapat melakukannya secara berbayar dengan memasang jasa Instagram. Jasa Instagram adalah layanan peiklanan digital berbayar yang disediakan oleh Instagram.

Baca Juga :   Pentingnya Menggunakan Backlink Pada Website Anda

Instagram Ads memungkinkan kamu untuk membuat jasa di feed atau Instagram Stories kamu. Jasa kamu kemudian akan ditampilkan ke beberapa pemirsa yang kamu tentukan. Jasa Instagram relatif murah, sehingga kamu dapat menarik lebih banyak pembeli potensial.

Jika kamu sudah memasang Jasa Facebook, kamu dapat dengan mudah beriklan di Jasa Instagram. Karena Instagram adalah salah satu platform mitra Facebook, intagram dikelola melalui Facebook Ads Manager.

Berapa Biaya Jasa Instagram Ads?

Perlu kamu ketahui bahwa Instagram tidak pernah menetapkan harga tetap untuk biaya jasa untuk Instagram Ads. Namun, kamu dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan anggaran jasa kamu untuk jasa Instagram. Pada tahun 2019, Instagram mengizinkan pebisnis untuk mempromosikan produk mereka dengan anggaran minimum Rs. 25,000 untuk beriklan.

Pebisnis akan dapat menganggarkan antara Rp10.000 hingga Rp10 juta per hari untuk jasa Instagram tahun depan, menurut laporan. Jadi harga jasa Instagram benar-benar ditentukan oleh berapa banyak yang kamu keluarkan untuk jasa tersebut.

Selain itu, kamu dapat memutuskan berapa lama kamu ingin jasamu muncul. Dengan asumsi anggaran Rp.10.000 per hari, perkiraan pemirsa yang dia dapat adalah 1.300-3.400. Jika kamu menggunakan lebih dari Rp. Dengan 10.000 orang, jumlah total pemirsa yang dapat kamu jangkau bahkan lebih tinggi. Harga Instagram Ads 2021 memungkinkan kamu untuk mempromosikan produk dan jasa kamu melalui Instagram Ads dengan budget Rp.10.000 per hari. Jangkauan publik yang bisa kamu capai bisa berkisar antara 130-340 viewers. Berikut ini adalah gambaran anggaran yang dilansir oleh aplikasi Instagram yang harus kamu siapkan jika ingin menjangkau audiens yang lebih luas.

Baca Juga :   Berapa Biaya Jasa Maintenance Website? Yuk Cari Tahu Disini!

Tips Memilih Jasa Instagram ads Agar Lebih Banyak Orang Melihat Instagram Kamu

  • Targetkan orang berdasarkan lokasi tertentu. seperti Negara Bagian, Provinsi, Kota, atau Negara.
  • Dekati orang berdasarkan minat mereka. Misalnya: Aplikasi yang kamu gunakan, jasa yang kamu klik, dan akun yang kamu ikuti. Tampilkan jasa kepada pelanggan yang sudah kamu kenal berdasarkan alamat email atau nomor telepon mereka.
  • Saring audiens kamu berdasarkan informasi seperti usia, jenis kelamin, dan bahasa.
  • Tentukan target audiens kamu berdasarkan aktivitas berulang mereka di Instagram dan Facebook.
  • Temukan orang-orang baru yang mirip dengan pelanggan yang sudah ada.

Baca juga: Yandex Mail: Email dengan Kapasitas Besar

Jika tips di atas bukan yang terbaik untuk kamu, kamu juga bisa menggunakan jasa selebgram sebagai model jasa Instagram. Cara ini dinilai sangat efektif dan tidak hanya membuat kamu mendapatkan follower, tapi juga meningkatkan nilai jual akun kamu. Biasanya hal ini dilakukan untuk mempromosikan produk atau layanan.

Namun, kamu harus mengevaluasi anggaran yang masuk akal untuk membayar jasa selebriti yang kamu pilih. Nah, itulah tadi Jasa Instagram Ads. Semoga bermanfaat.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *