Game Rhythm Mobile – Seperti yang para gamer ketahui, game rhythm merupakan game yang identik dengan rima musik yang keren dan seru. Game ini merupakan cara pemainnya “menarikan” jari – jari mereka di layar smartphone maupun keyboard PC.

Berfokus pada game mobile, ada beragam judul game rhythm yang hadir ke dalamnya, baik di Android maupun iOS. Namun, tentu para pemain baru masih kebingungan game rhythm apa saja yang jadi rekomendasi bagus.

Biar Anda tidak kebingungan lagi, berikut kami berikan 7 rekomendasi game rhythm mobile 2022 yang dijamin seru!

Baca juga: 5 Cara Agar Makin Jago Main Game FPS, Hindari Kesalahan ini!

Rekomendasi Game Rhythm Mobile 2022 yang Seru

Ada banyak sekali game – game rhythm mobile yang dapat kalian mainkan di platform Android dan juga iOS. Game tersebut ada yang mempunyai jalan cerita seru, ada pula yang sekedar have fun menikmati musik – musik keren di dalamnya. Berikut kumpulan game – gamenya di bawah ini.

1. Cytus 2

Cytus 2 merupakan game rhythm mobile 2022 yang dapat kami rekomendasikan untukmu. Mengambil latar futuristik, game ini menyajikan permainan yang berbeda dari yang lainnya. Pemain diharuskan menekan lingkaran alias flick notes, special hold notes, hingga click drag notes yang bergerak di layar. Selain mempunyai beragam karakter dengan storyline berbeda – beda, Cytus 2 juga menyuguhkan total sekitar 507 lagu yang bisa kalian mainkan.

Baca Juga :   Rekomendasi Game Horor Tahun 2023

2. Osu!

Siapa yang tidak kenal dengan game rhythm satu ini? Osu! merupakan game besutan Dean Herbert dengan beragam mode berbeda – beda. Game ini menghadirkan tiga notes, yaitu hit circle, slider, dan spinner. Notes itu disebut sebagai “hit objects” dalam permainan, dan disusun dalam posisi yang berbeda di layar dan di titik waktu yang berbeda. Objek tersebut kemudian dimainkan dengan musik pengiring, menirukan ritme saat pemain berinteraksi dengan objek mengikuti irama musik.

Baca juga: Cara Lengkap dan Mudah Instal Ulang Laptop Sendiri Bagi Pemula

3. DEEMO 2

Deemo 2 punya cerita berbeda dari seri reborn. Berceritakan tentang seorang gadis bernama Echo bertemu Deemo dalam dunia yang dilanda “Hollow Rain”, bencana hujan yang dapat merubah makhluk hidup menjadi kelopak bunga beterbangan. Dalam game ini, kalian akan memainkan beragam lagu – lagu manis dalam bentuk note biasa dan slide note ala piano untuk menyelamatkan masyarakat dari bencana tersebut bersama Echo dan Deemo.

4. Muse Dash

Game satu ini merupakan game berbayar yang worth it buat dimainkan. Karena dalam Muse Dash, pemainnya dihadapkan dengan beragam rintangan yang ada sembari menyamakan beat lagu. Selain itu, kalian juga bisa mengganti karakter yang disukai dengan desainnya yang kawaii sekali. Oh iya, game ini juga hadir di PC, lho!

5. BanG Dream! Girls Band Party

Kamu penyuka anime moe – moe? Atau penyuka waifu idol yang bling – bling menyegarkan? BanG Dream! Girls Band Party adalah jawabannya! Game ini punya background chibi dengan lagu ala band anime yang seru untuk didengar dan dimainkan. Selain itu, game ini juga punya anime pendeknya di kanal resmi Youtube mereka, lho!

Baca Juga :   Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan Murah dan Berkualitas

Baca juga: 4 Tips Mengatasi WiFi IndiHome Lemot dan Bermasalah

6. Ensemble Stars!!! Music

Game rhythm mobile satu ini adalah game yang berisi husbando ganteng nan aduhai yang bisa kalian dapatkan lewat sistem gacha. Game ini mewajibkanmu menekan note standar, double note, juga drag note di layar. Selain itu, husbando-mu juga bisa menjadi salah satu member yang bisa tampil di live stage dengan lagu – lagu ala band anime, lho!

7. Love Live!School Idol Festival

Hampir sama seperti Ensemble Stars!!! Music, Love Live!School Idol Festival adalah salah satu game rhythm mobile yang punya banyak penggemarnya, lho! Ada beragam lagu – lagu khas yang bisa kalian mainkan dalam game ini. Tak hanya itu, kalian juga bisa menikmati anime game ini di platform livestreaming anime kesayanganmu.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *