Setiap bulan, industri video game pasti akan kedatangan dengan banyaknya game baru. Oleh karena itu, tim Gamedaim akan merangkum 5 rilisan game di bulan Desember 2022.

Kami ingatkan kembali bahwa daftar yang dibuat merupakan kumpulan informasi singkat dari setiap game yang ada. Informasi lebih lengkap silakan dicek melalui tautan yang terkait.

Baca juga: Review Gungrave GORE PC, Game Seru dengan Grafik Elit Gameplay Sulit!

Rilisan Game di Bulan Desember 2022

1. The Callisto Protocol

Berlatar di bulan Jupiter Callisto pada tahun 2320, The Callisto Protocol merupakan game generasi berikutnya yang mengambil genre survival horror. Game ini akan menantang pemain untuk melarikan diri dari Black Iron Prison dengan keamanan maksimum dan mengungkap rahasianya yang menakutkan.

The Callisto Protocol bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk horor dalam hiburan interaktif, perpaduan antara horor, aksi, dan penceritaan yang imersif.

Pemain akan berperan sebagai Jacob Lee, korban yang dilemparkan ke Black Iron Prison. Ketika narapidana berubah menjadi makhluk-makhluk mengerikan, penjara dilemparkan ke dalam kekacauan.

Demi bertahan hidup, Jacob harus berjuang untuk melarikan diri dari penjara itu sambil mengungkapkan rahasia gelap dan mengganggu yang terkubur di bawah permukaan Callisto.

2. Need for Speed Unbound

Dunia ini adalah kanvasmu di Need for Speed Unbound. Buktikan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan The Grand, tantangan balap jalanan utama Lakeshore. Selama 4 minggu balapan yang intens, dapatkan uang tunai yang cukup untuk mengikuti lomba kualifikasi mingguan, kalahkan kompetisi, dan tunjukkan kemampuan Anda di kancah balap jalanan sambil mengalahkan dan mengakali polisi.

Kemas garasi Anda dengan kendaraan khusus yang disetel secara presisi dan menerangi jalanan dengan gaya unik Anda, pakaian eksklusif, dan soundtrack global yang semarak yang dipimpin oleh A$AP Rocky dan AWGE yang menggebrak di setiap sudut dunia.

Ekspresikan dirimu sepenuhnya dengan gaya seni baru yang paling segar beserta tag khas yang mewakili apa yang kamu inginkan. Dengan single-player dan multiplayer yang terpisah ini, edisi terbaru dalam franchise Need for Speed dari Criterion Games ini menghadirkan aksi elektrik yang memacu adrenalin selama berjam-jam.

3. Romancing SaGa -Minstrel Song- Remastered

Pencipta purba Marda melahirkan tanah Mardias. Di masa lalu, sebuah pertempuran yang besar mengguncang tanah ini, ketika Elore, raja para dewa, melawan tiga dewa jahat: Kematian, Saruin dan Schirach.

Setelah perjuangan yang panjang dan berlarut-larut, Kematian dan Schirach disegel dan dibuat tidak berdaya, dengan dewa terakhir Saruin juga terperangkap melalui kekuatan Fatestones dan pengorbanan mulia dari pahlawan Mirsa.

Sekarang 1000 tahun telah berlalu sejak pertempuran dahsyat itu. Fatestones tersebar di seluruh dunia dan dewa-dewa kejahatan bangkit kembali. Delapan pahlawan memulai perjalanan mereka masing-masing, seolah-olah dipandu oleh tangan takdir.

4. Marvel’s Midnight Suns

Marvel’s Midnight Suns merupakan tactical RPG baru yang berlatar sisi gelap Marvel Universe. Ini menempatkan Anda berhadapan langsung dengan kekuatan iblis dari dunia bawah saat Anda bekerja sama dan hidup di antara pahlawan Midnight Suns, garis pertahanan terakhir Bumi.

Setelah berabad-abad tertidur, Hydra, Ibu Iblis, telah dihidupkan kembali melalui keajaiban ilmu hitam dan ilmu pengetahuan. Lilith berhenti untuk menyelesaikan ramalan kuno dan membawa kembali tuannya yang jahat, Chthon.

Didorong ke tepi jurang, Avengers mati-matian berusaha melawan api dengan api neraka dan meminta bantuan Midnight Suns, Nico Minoru, Blade, Magik, beserta Ghost Rider, pahlawan muda dengan kekuatan yang berakar pada supernatural, dibentuk untuk mencegah ramalan Lilith terpenuhi.

Bersama-sama, mereka membangkitkan seorang pejuang kuno – Hunter, anak Lilith yang ditinggalkan dan satu-satunya pahlawan yang pernah mengalahkannya. Dalam menghadapi sekutu yang jatuh dan nasib dunia yang sedang dipertaruhkan, terserah Anda untuk bangkit melawan kegelapan!

5. Hello Neighbor 2

Hello Neighbor 2 adalah game horor siluman tentang mengungkap rahasia tetangga Anda yang menyeramkan. Anda adalah seorang jurnalis yang ingin memecahkan kasus tetangga, karena tidak ada orang lain yang berani melakukannya.

Bermainlah melawan lawan kompleks yang dikendalikan oleh AI canggih yang belajar dari Anda dan semua pemain lainnya! Seiring berjalannya waktu dan tetangga beradaptasi dengan pola pemain, perilakunya sendiri akan berubah dan mengejutkan Anda. Apakah Anda akan menjadi orang yang mengakali tetangga dan mencari tahu apa yang disembunyikannya?

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *