XP Farming Gotham Knights – Naik level di Gotham Knights memungkinkan para hero untuk mendapatkan berbagai macam skills dan abilities baru yang kuat dan ada banyak cara untuk mendapatkan XP. XP diperoleh dari sebagian besar aktivitas di Gotham Knights, mulai dari melawan kejahatan hingga berburu barang koleksi. Namun ada banyak skill yang harus dibuka dan masih ada kejahatan yang harus digagalkan.

Namun kalian pasti ingin tahu, bagaimana sih cara cepat untuk mendapatkan XP dan menaikkan level di Gotham Knight? Daripada penasaran, ayo simak di bawah ini!

Baca juga: 3 Game Terbaik dan Populer yang Akan Rilis di Bulan November 2022

Cara Cepat XP Farming Gotham Knights

Berikut beberapa cara cepat menaikkan XP dan level di Gotham Knights.

1. Selesaikan Misi Utama

Mungkin tidak mengherankan, menyelesaikan misi cerita utama dan misi yang menampilkan penjahat utama adalah cara yang sangat efektif untuk memperoleh XP dengan cepat.

Karena game ini menyediakan kota Gotham yang dapat dieksplorasi, kalian akan melihat kejahatan yang sedang berlangsung terjadi di seluruh kota. Misi yang menugaskan kalian untuk mengalahkan musuh adalah salah satu cara terbaik untuk mengumpulkan XP di Gotham Knights. Dengan mengingat hal itu, kalian harus selalu memperhatikan salah satu jenis misi yang tercantum di bawah ini jika ingin farming:

  • Witness Under Attack
  • Illegal Hack
  • Criminal Stronghold

Menginterogasi para penjahat yang memiliki tanda tanya di atas kepala mereka juga akan memberi kalian petunjuk. Setelah kalian memiliki petunjuk cukup banyak, itu akan membuka side quest yaitu Premediated Crimes yang dapat diakses dari papan kejahatan di Belfry. Misi-misi ini memberikan XP lebih banyak daripada aktivitas acak biasa.

Loot dan XP tambahan dapat diperoleh dengan menyelesaikan objektif bonus yang ditawarkan pada Premeditated Crimes dan misi lainnya. Mulai dari menyelesaikan objektif tanpa terdeteksi, mengalahkan musuh dengan serangan jarak jauh atau lemparan, atau bahkan melakukan sejumlah serangan momentum.

2. Kalahkan Semua Musuh

Mengalahkan musuh adalah cara farming XP serta menaikkan level di Gotham Knights dan sebagian besar RPG lainnya. Namun yang harus diingat adalah, seperti game Arkham, kalian akan mendapatkan lebih banyak XP jika semakin rumit kombonya.

Di sini, musuh juga memiliki levelnya sendiri. Semakin tinggi level mereka, semakin sulit mereka, dan semakin besar XP yang akan didapatkan. Namun jika mereka jauh lebih lemah, maka perolehan XP juga tidak banyak. Karena itulah, sebaiknya akhiri malam setelah menaikkan 2 level. Jika tidak, kalian hanya akan mendapatkan 1 XP untuk setiap musuh dan kriminal yang telah dikalahkan. Sebagai contoh, katakanlah sebagai Nightwing level 6, mengalahkan musuh level 6 akan memberimu 70 XP. Jika mengalahkan musuh level 4 kalian hanya akan mendapatkan 1 XP.

Untuk alasan yang sama, selalu lakukan misi Case Files (pertarungan bos opsional) sesegera mungkin atau setidaknya ketika level kalian masih di level yang disarankan, karena level musuh di Case Files tidak akan mengikuti level pada player.

Menyelidiki kasus terakhir Batman dan melacak penjahat seperti Mr. Freeze dan Harley Quinn adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan banyak EXP dengan sangat cepat. Jadi, tentu saja misi ini menawarkan EXP dalam jumlah yang sangat besar saat menyelesaikannya, dan juga menawarkan beberapa pertarungan yang sangat sulit.

3. Menyelesaikan Challenges

Cara cepat yang efisien adalah menyelesaikan tantangan atau challenges. Challenges ini dapat dilihat di menu Batcomputer. Beberapa challenges yang sangat menguntungkan adalah challenges yang ditawarkan oleh berbagai contacts dari game dan juga sering kali memberikan XP bersama dengan gear yang berharga.

Terkadang, kalian akan dipaksa untuk berpikir out of the box juga ketika mencoba menyelesaikannya. Challenges ini terdiri dari mengalahkan musuh yang membuat kerusakan lingkungan dan melakukan Silent Takedowns tanpa diketahui hingga yang lebih mudah seperti menandai musuh, dan lain-lain. Menyelesaikannya akan memberikan lebih banyak XP serta gift yang berguna.

4. Simpan Beberapa Side Quest di Akhir

Meskipun ini bukan cara mendapatkan XP dan menaikkan level dengan cepat di Gotham Knights, ini masih merupakan salah satu informasi penting yang harus kalian ketahui.

Selain kejahatan, di sini ada juga jenis side quest lainnya, seperti melacak Secret Caches Batman atau menyelesaikan permintaan dari Lucius Fox dan The Penguin. Menyelesaikannya akan mendapatkan XP dan item seperti Mods. Namun, hadiah yang didapatkan akan naik seiring dengan level heromu.

XP yang didapatkan dari membuka Secret Caches atau permintaan ditentukan oleh levelmu saat meninggalkan Belfry. Jika kalian naik level di open world, maka hadiah XP masih akan didasarkan pada level sebelumnya. Tentu saja, kalian dapat menyelesaikannya lebih awal untuk mendapatkan XP yang mudah, tetapi hadiah Mods dan Gears akan kalah cepat seiring dengan kemajuanmu dalam permainan.

Jika kamu benar-benar ingin beristirahat sejenak dari memukuli preman tetapi masih membutuhkan XP, disarankan kalian menyelesaikan koleksi lainnya, seperti 60 Batarangs dan Historia Strigidae serta menyelesaikan training missions terlebih dahulu. Sebagai tips tambahan, jika kamu mengalami masalah dalam menemukan Secret Caches, kembalilah ke Belfry untuk mengakhiri malam, lalu kembali lagi. Ikon Cache tambahan akan muncul di petamu.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *