Table of contents: [Hide] [Show]

Hero Mobile Legends di MPL Season 10 – Dari sekian banyak Hero Mobile Legends yang tampil di MPL Season 10, Hero-Hero jadul ini sekarang mendominasi. Soalnya, secara kapasitas mereka masih sangat bisa bersaing dengan Hero-Hero baru yang notebene overpower. Bahkan, mereka sangat mumpuni untuk meraih kemenangan.

Total, ada lima Hero jadul yang hingga saat ini masih diandalkan oleh para pro player. Meskipun dulu mereka ini sempat terlupakan, namun pada meta saat ini mereka jadi yang paling diunggulkan.

Baca juga: Ini Dia 7 Game PPSSPP Terbaik 2022, Paling Seru Wajib Kalian Coba

Penasaran Hero jadul apa saja yang masuk ke dalam draft pick? Berikut 5 Hero jadul Mobile Legends yang masih memiliki peran penting selama berjalannya MPL Season 10.

1. Balmond

hero

Balmond jadi Hero yang sangat mematikan selama lima minggu berjalannya MPL Season 10. Darah banyak dan armor tebal membuat Hero ini sangat kuat di Land of Dawn. Efek lifesteal dari Balmond juga membuat Hero fighter jungler yang satu ini sangat sulit untuk tumbang.

Selain itu, Hero ini memiliki daya dobrak yang kokoh saat teamfight sedang berlangsung. Untuk memakai retribution terhadap Turtle dan Lord juga sangat mendukung dengan ditambahkannya ultimate yang dimiliki. Jadi masih sangat berperan penting Hero jadul Mobile Legends yang satu ini.

Baca juga: Tips Mudah! Cara Membuat Email dengan Domain Sendiri

2. Lolita

hero

Hero kedua datang dari role tank yang memiliki peran sangatlah penting di Land of Dawn. Lolita kerap kali terpilih oleh beberapa player roamer MPL Season 10. Keberadaannya memang sangatlah membantu rekan satu tim. Skill menangkal damage dan ultimate dengan area yang luas membuat Hero ini cukup diwaspadai oleh musuh.

Ketika teamfight juga Lolita dapat membadani teman lainnya yang sedang jadi target musuh. Walaupun terbilang Hero jadul, tapi hingga saat ini Lolita masih sangat dibutuhkan perannya pada turnamen MPL Season 10.

3. Clint

hero

Clint termasuk salah satu Hero lama yang dimiliki oleh Mobile Legends. Memiliki critical yang sangat tinggi membuat Hero ini masih jadi andalan para gold laner. Skill dan ultimate yang dimiliki juga memiliki peran yang sangat penting ketika berada di-lane ataupun sedang teamfight.

Sudah beberapa kali Hero ini terlihat penampakannya selama MPL Season 10 berjalan. Clint memang terbilang Hero jadul, namun tetap saja kehadirannya masih sangat dibutuhkan oleh para player gold laner MPL.

Baca juga: Cara Cepat XP Farming Gotham Knights dan Naikkan Level dengan Mudah!

4. Chou

hero

Hero fighter yang satu ini kerap kali sering dijadikan sebagai roamer ataupun jungler oleh para player MPL. Kelebihan Chou terletak pada kemampuan crowd control-nya. Dengan combo skill 1 dan ultimate, ia bisa membuat target tak berkutik.

Salah satu pengguna Chou di MPL Season 10 yang sempat disorot adalah Dreams dari tim EVOS Legends. Terlihat satu momen yang membuat para mantan pro player dan streamer sampai terkejut saat ia berhasil mendapatkan momen montage menggunakan Chou ketika melawan ONIC Esports di week 3.

5. Kadita

hero

Terakhir datang dari Hero mage yang dijadikan roamer oleh seluruh pemain MPL Season 10. Ya, siapa lagi kalau bukan Kadita. Hero ini jadi salah satu Hero roamer yang sangat mematikan perannya di Land of Dawn. Selama berjalanya pertandingan MPL, terlihat Kadita dapat membunuh dua sampai tiga Hero lawan sekaligus.

Saat seperti roamer ONIC SamoHT melakukan double kill dengan skill dan ultimate yang dimilikinya. Hero lama yang satu ini memang sekarang jadi sangat over power gameplay-nya di Land of Dawn. Saking mematikannya, kadang Hero ini selalu masuk ke dalam daftar banned.

Itulah 5 Hero jadul yang masih memiliki peran penting selama berjalannya MPL Season 10. Artinya, kemampuan mereka masih sangat bisa dimaksimalkan di pertandingan. Buktinya, lima Hero tadi kerap kali dipakai oleh tim besar dan berhasil mendapatkan kemenangan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *