Fitur-Fitur Menarik dari Yandex Browser yang Wajib Kamu Ketahui. Yandex Browser merupakan salah satu browser yang saat ini sedang banyak digunakan oleh pengguna internet. Selain memiliki tampilan yang menarik, Yandex Browser juga memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh browser lainnya. Fitur-fitur tersebut bisa membantu kamu dalam melakukan browsing dengan lebih mudah dan cepat. Berikut adalah beberapa fitur menarik dari Yandex Browser yang wajib kamu ketahui.

 

Turbo mode

Fitur Turbo mode pada Yandex Browser dapat membantu kamu untuk browsing dengan lebih cepat dan efisien. Fitur ini bekerja dengan cara mengompresi data yang kamu akses sehingga mengurangi penggunaan data internet yang kamu gunakan. Dengan Turbo mode, kamu juga dapat membuka situs web dengan lebih cepat meskipun jaringan internet yang kamu gunakan sedang lambat.

 

Mode penghemat baterai

Fitur Mode penghemat baterai pada Yandex Browser dapat membantu kamu untuk menghemat daya baterai pada perangkatmu. Fitur ini bekerja dengan cara mematikan fungsi-fungsi yang tidak diperlukan pada browser saat kamu mengakses situs web. Dengan demikian, kamu dapat menjelajahi internet dengan lebih lama tanpa harus khawatir baterai pada perangkatmu cepat habis.

 

Sinkronisasi data

Fitur sinkronisasi data pada Yandex Browser memungkinkan kamu untuk menyimpan semua data yang kamu miliki pada browser di dalam akun Yandexmu. Hal ini termasuk riwayat browsing, bookmark, serta login dan password yang kamu gunakan pada situs web tertentu. Dengan demikian, kamu dapat mengakses semua data tersebut dari perangkat mana saja dan kapan saja asalkan kamu telah melakukan login dengan akun Yandexmu.

 

Pengaturan privasi yang lengkap

Yandex Browser memiliki pengaturan privasi yang lengkap untuk melindungi privasimu selama browsing. Kamu dapat mengaktifkan mode penyamaran saat browsing agar data yang kamu akses tidak tersimpan pada riwayat browser. Selain itu, kamu juga dapat memblokir iklan, mengatur penggunaan cookie, serta memblokir situs web yang mengandung konten yang tidak diinginkan.

 

Fitur built-in VPN

Yandex Browser juga dilengkapi dengan fitur built-in VPN yang dapat membantumu untuk menjaga privasi selama browsing. Fitur ini akan menyembunyikan alamat IPmu sehingga situs web yang kamu akses tidak dapat melacak lokasi dan identitasmu. Kamu dapat mengaktifkan VPN dengan mudah melalui menu pengaturan pada browser.

 

Pencarian visual

Fitur pencarian visual pada Yandex Browser dapat membantu kamu untuk mencari informasi dengan lebih mudah dan cepat. Kamu dapat menggunakan fitur ini dengan cara mengunggah gambar atau menyalin URL gambar dari internet. Yandex Browser akan menampilkan hasil pencarian yang berkaitan dengan gambar yang kamu unggah atau salin URL-nya.

 

Terjemahan otomatis

Fitur terjemahan otomatis pada Yandex Browser dapat membantu kamu untuk menerjemahkan situs web ke dalam bahasa yang kamu pilih. Fitur ini akan secara otomatis mendeteksi bahasa yang digunakan pada situs web

 

Baca Juga :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *