Apa itu Sun God Nika? Gear 5 Luffy? Fakta Menarik tentang Luffy mode Sun God Nika

Siapa yang tidak tahu dengan anime One Piece? Para penggemar anime tentunya tahu betul dengan anime One Piece ini. Iyaps, anime yang menceritakan petualangan Bajak Laut yang sangat seru dan penuh tantangan ini sangatlah digemari oleh banyak pecinta anime dari seluruh dunia.

Anime One Piece ini juga merupakan salah satu dari anime big three di dunia, setelah Naruto dan Bleach. Oleh karena itu, anime One Piece ini tidak diragukan lagi akan kepopulerannya.

Siapa yang menciptakan anime One Piece?

Jika teman-teman bertanya siapa yang menciptakan anime One Piece? Maka, jawabannya adalah Eiichiro Oda. Anime ini mulai di buat pada 22 Juli 1997, hingga sampai sekarang anime ini masih berlanjut dan semakin banyak penggemarnya.

Apa itu Sun God Nika?

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan hingga menjadi Trending topic khususnya para pencinta One Piece yang  dikejutkan dengan kemunculan Luffy yang berubah menjadi Sun God Nika pada saat melawan salah satu Yonkou Kaido.

Pada saat itu banyak sekali pertanyaan dari para pencinta One Piece seperti, Apa itu Sun God Nika? ada juga yang bertanya Siapakah dewa Nika? dan banyak pertanyaan lainnya.

Sun God Nika adalah salah satu Dewa yang mempunyai kekuatan luar biasa. Seperti namanya Sun God Nika ini merupakan Dewa Matahari sekaligus figur pahlawan yang melegenda. Dewa Nika terkenal sebagai penyelamat para penduduk yang di perbudak dan akan memberikan keamanan dan kebahagiaan.

Selain itu, pada saat pertarungan Yamato pernah mengatakan kalau saat Luffy dalam mode Sun God Nika warna pakaian dan rambutnya berubah menjadi warna putih.

Baca Juga :   Timnas Jepang VS Blue Lock

Dengan penampilan seperti itulah yang membuat Luffy semakin terlihat misterius dan lebih sangar dari biasanya.

Menurut Kaido Sun God Nika ini muncul karena menggunakan menggunakan Haoshoku dan juga Busoshoku Haki secara langsung.

Apa Kekuatan Sun God Nika?

Bagi teman-teman yang belum tahu, Sun God Nika chapter berapa? Maka, munculnya itu pada manga chapter 1043-1044. Pada saat bisa dibilang Luffy hampir sekarat karena terkena serangan keras Kaido.

Adapun untuk kekuatan Sun God Nika adalah di memegang dan mengeluarkan petir untuk menyerang targetnya. Selain itu, pada saat mode Sun God Nika ini juga bisa merubah bentuk seperti apa yang dikehendaki dan yang dibayangkan si penggunanya.

Selain itu, pada saat Luffy dalam mode Sun God Nika maka suara detak jantung Luffy seperti mempunyai irama yang membuat semangat Luffy semakin terbakar pada saat bertarung.

Apakah Sun God Nika itu Gear 5 Luffy?

Dalam serial anime One Piece kita tahu semua kalau Luffy punya 4 Gear pada saat bertarung, di setiap Gear yang di gunakan kekuatannya akan meningkat.

Oleh karena itu, banyak yang beranggapan kalau mode Sun God Nika ini merupakan Gear 5 Luffy, karena munculnya Gear 5 ini adalah hasil dari Awakening nya buah iblis yang dimakan oleh Luffy.

Gear 5 Luffy kapan?

Luffy menggunakan Gear 5 pertama kali itu pada saat melawan Kaido, pada saat itu bisa dibilang Luffy dalam keadaan di ambang kematian, pada saat itulah awal muncul Gear 5.

Baca Juga :   Tanggal Rilis One Punch Man Season 3?

Selain melawan Kaido, Gear 5 juga muncul pada saat selesai pertarungan melawan Kaido, yaitu pada arc Egghead, dalam movie One Piece film Red dan pada pertarungan dengan Rob Lucci pada Chapter 1069-1070.

Demikian sedikit pembahasan tentang fakta menarik dari Sun God Nika atau Gear 5 Luffy.

Baca juga :

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *