Rekomendasi HP Flagship Terbaru dan Termurah – Di pasaran, tentu saja ada banyak sekali HP Flagship Terbaik, terbaru, bahkan termurah yang jamin performa di atas rerata untuk dapat jalankan game apapun. Tentu saja ini adalah masalah kecil untuk mereka yang cukup update seputar dunia smartphone. Lain halnya mereka yang tak terlalu update, atau tak tahu menahu apa-apa saja gimmick zaman now.

Tentunya selain teknologi pada layar yang lebih mutakhir, OLED misalkan, tak lupa manufaktur temani layar tersebut dengan refresh rate di atas 60Hz, mulai dari 90Hz, 120Hz, bahkan sampai 160Hz (atau malah lebih) saat artikel ini dibuat.

Baca juga: 3 Tips Investasi Properti Bagi Pemula dan Ketahui Keuntungannya

Namun, sebelum membahas deretan HP Flagship 2022, yuk kenalan dulu dengan yang namanya smartphone kelas flagship.

Apa Itu HP Flagship?

Buat yang penasaran Apa Itu HP Flagship, HP Flagship Adalah puncak dari kumpulan smartphone yang dibekali hardware di atas rata-rata. Mulai dari chipset, kamera, bahkan kemampuan charge-nya di atas rata-rata smartphone biasa.

Bila melihat sasaran dari kelas ini, biasanya sudah biasa, atau bahkan tak masalah diajak memainkan bermacam game berat tanpa masalah.

Baca Juga :   Cara Menggunakan Digital Marketing untuk Meningkatkan Visibilitas Brand

Nah, buat kalian yang penasaran apa-apa saja rekomendasi HP Flagship Terbaik versi kami, kuy lah lihat list-nya di bawah ini.

1. iPhone 14 Series

Rekomendasi HP Flagship 2022 ini kami awali mulai dari iPhone 14 Series. Umumnya, iPhone dipakai oleh content creator, bahkan gamer untuk dapat jalankan bermacam game kekinian. Bahkan meski tanpa embel-embel ‘Pro’ atau bahkan ‘Pro Max’, tetap saja iPhone terbaru ini sudah lebih dari cukup.

Dibekali chipset A15 Bionic, dan kombinasi 6GB RAM dan ROM 512GB, dikombinasikan layar 6.1” SUPER RETINA XDR OLED. Tidaklah heran bila iPhone 14 Series ini kerap jadi patokan oleh content creator bahkan meski banderolnya cukup mahal.

2. Samsung Galaxy Z Fold4

Kalau kalian mencari HP Flagship Terbaru yang cocok untuk mainkan game zaman now dan bisa diajak untuk jadi teman nongki, tampaknya Galaxy Z Fold4 dapat jadi pilihan. Selain menawarkan limited-edition bertemakan Ganyu dari Genshin Impact, tentu potensi dari smartphone asal Korea ini tak usah diragukan.

Ditanamkannya chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, dipercaya sudah memadai untuk menorehkan nama di rekomendasi ini tentunya. Dapur pacu tersebut kemudian ditopang RAM 12GB dan ROM sampai 1TB yang tentunya sudah lebih dari sekadar HP Flagship Terbaik.

3. Xiaomi 12T Series

Kembali Xiaomi berhasil amankan posisinya di rekomendasi HP Flagship Terbaik untuk mainkan game berat. Ternyata, Xiaomi masih tetap bisa meluncurkan smartphone andalannya yang relevan sesuai zaman tanpa harus luncurkannya lalui sub-brand.

Baca Juga :   Inilah Rekomendasi 5 Game Horor Terseram Sepanjang Masa, Berani Coba?

Soal chipset, Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 tampak masih setia temani smartphone yang sasar mereka yang benar-benar butuh tenaga ekstra dalam kesehariannya ini. Sama halnya RAM 12GB dan ROM 256GB yang tentunya termasuk ‘cukup’ untuk sehari-hari.

4. Realme GT2 Pro

Berikutnya, Realme tampak percaya diri untuk showoff kemampuan smartphone kelas flagship-nya lalui GT2 Pro. Meski tampilannya tampak cukup sederhana, namun tentu saja kemampuannya tak bisa kalian cek hanya di atas kertas.

Dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 tanpa embel-embel ‘Plus’, tentunya sudah lebih dari cukup untuk adu mekanik dengan smartphone flagship lain. Ditambah RAM 12GB dan ROM 256GB, yang sayangnya varian 512GB hanya terbatas untuk Negeri Tirai Bambu semata.

5. Oppo Find X5

Rekomendasi smartphone kelas flagship lainnya adalah Oppo Find X5 yang menurut kami cukup berani karena dibekali chipset generasi lawas. Qualcomm Snapdragon 888 masih tampak cukup menarik untuk dilirik karena termasuk salah satu chipset yang tergolong god-tier pada masanya.

Meski RAM 8GB dan ROM 256 termasuk cukup kecil untuk zaman now, namun kami masih merasa tidak ada masalah untuk jalankan bermacam game berat nan kekinian layaknya Genshin Impact di zaman now.

6. Asus ROG Phone 6

Definisi smartphone gaming yang terbaik dan terbaru, rasanya takkan bisa disabet smartphone lain dari brand yang memang khususkan untuk gamers. Hal ini tampak pada RAM 16GB dan ROM 512GB yang tentunya termasuk masif untuk memainkan hampir semua game tanpa masalah.

Baca Juga :   3 Game Terbaik dan Populer yang Akan Rilis di Bulan November 2022

Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, kami merasa kemampuan laten dari smartphone ini akan dapat keluar secara baik tanpa masalah. Tidak hanya Genshin Impact yang dapat dilibas, tentu game berat lain dapat dijalankan tanpa masalah berkat dikhususkannya untuk gaming.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *