Game Gundam Iron Blooded Orphans G bawa kabar gembira. Kini Gundam Iron Blooded Orphans G hadir di Android. Setelah sekian lama, akhirnya game anime ini dapat para gamers mobile nikmati.

Bahkan, Gundam Iron Blooded Orphans G tidak hanya hadir di Android, melainkan juga iOS. Bandai Namco Entertainment merilis game ini di Jepang.

Baca juga: 7 Game FPS Ringan Terbaik di PC atau Laptop Kentang

Ada kemungkinan bahwa versi mobile dari game anime populer satu ini akan segera tersedia untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Tentang Game Gundam Iron Blooded Orphans G

Para gamers, apalagi yang juga merupakan wibu atau Japan lovers pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan satu ini. Gundam adalah salah satu dari sekian banyak franchise raksasa di dunia.

Sejak dulu, kepopuleran gundam tidak pernah menurun. Kemunculan gundam sebagai game tentu menjadi hal terbaik untuk para penggemar anime ini.

Selama ini, sangat sulit menemukan game gundam yang seru. Salah satu permainan Gundam yang seru adalah Gundam Iron Blooded Orphans G.

Setelah beberapa lama, akhirnya Bandai Namco membuat versi mobile dari game ini. Jadi, para pengguna Android dan juga iOS bisa memainkannya.

Baca Juga :   Mengukuhkan Bisnis: Inovasi, Teknologi, dan Interaksi Pelanggan

Menghadirkan Berbagai Karakter Gundam

Sebagai adaptasi anime Gundam, Iron Blooded Orphans G ini menjadi salah satu yang menghadirkan karakter cukup lengkap.

Beberapa karakter yang akan kamu temukan di dalam game ini adalah Mikazuki Augus, Gaelio Bauduin, McGillis Fareed, dan bahkan Orga Itsuka juga ikut hadir dalam game satu ini.

Selain itu, Bandai Namco juga akan menambahkan beberapa karakter terbaru dari Uror Hunt. Karakter tersebut adalah sang protagonis Wistario Afam, Cornal Cosa, dan juga Demmer yang turut memeriahkan jalan cerita game Gundam Iron Blooded Orphans G ini.

Bagaimana dengan Gameplay Gundam Iron Blooded Orphans G?

Gundam Iron Blooded Orphans G merupakan permainan bergaya RPG dengan model 3D Gundam. Di dalam game ini, karakter yang memiliki status tertinggi akan dapat bergerak pertama kali.

Para pemain juga pastinya bisa memilih satu musuh menggunakan skill yang ada pada karakter mereka masing-masing. Tugas utamanya adalah tentu saja untuk menghancurkan unit musuh.

Untuk ukuran permainan mobile, Gundam Iron Blooded Orphans G ini memiliki kualitas grafis yang cukup fantastis. Ukuran game mobile-nya menggunakan artwork dan juga soundtrack khas Gundam yang sangat menarik.

Kelebihan lainnya dari game ini adalah bahwa sang developer menjanjikan jalan cerita Urdr Hunt akan terus berlanjut dan mendapatkan update dua kali dalam satu bulan.

Sehingga, Gundam Iron Blooded Orphans G ini sangat cocok untuk kamu para fans Gundam garis keras dan pecinta universe Iron Blooded Orphans.

Baca Juga :   4 Game Petualangan Offline Terbaik di HP Android, Wajib Kalian Coba!

Sesuai informasi di atas, game Gundam Iron Blooded Orphans G ini baru tersedia di Jepang. Bandai Namco masih belum buka suara mengenai perilisan game secara global.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *