Smartphone Oppo segera meluncurkan seri ponsel Oppo Reno 8T di Indonesia. Namun, dengan peluncuran Oppo Reno 8T akan mempengaruhi seri Reno 8 series yang sebelumnya sudah di launching. Smartphone Oppo sendiri telah merilis daftar harga pada bulan Januari 2023, Pihak Oppo tampaknya tidak menurunkan harga pada seri model Oppo Reno 8 yang dipasarkan di Indonesia saat ini. Apakah Mada Penas berapa nantinya harga Oppo Reno 8T nanti?

Smartphone Oppo Reno 8 4G varian 8 GB/256 GB, masih dipasarkan dengan harga yang sama pada saat harga awal peluncurannya, yaitu seharga Rp 5 juta. Kemudian smartphone Oppo Reno 8 5G varian 8 GB/256 GB juga masih dijual atau dipasarkan dengan harga sekitar Rp 8 juta. Harga tersebut belum mengalami perubahan dari harga awal pada saat peluncurannya.

Tentu saja hal ini umum karena seluruh model smartphone Oppo Reno 8 Series masih tergolong perangkat smartphone baru yang dipasarkan di Indonesia. Smartphone Oppo Reno 8 4G dan Reno 8 5G sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus 2022 lalu. Sementara smartphone Oppo Reno8 Z 5G dan Oppo Reno 8 Pro 5G dipasarkan pada bulan September 2022.

Pihak dari Oppo sendiri hanya mengatakan bahwa smartphone Oppo Reno Series yang bakal masuk di Indonesia dalam waktu dekat ini adalah Smartphone Oppo series Reno 8T. Bahkan, pihak dari Oppo sendiri belum bisa memastikan kapan peluncuran Smartphone Oppo Reno 8 T.

Baca Juga :   Cara Dapat Channel Banyak di Siaran TV Digital, Tak Pakai Ribet!

Menurut bocoran dari beberapa sumber yang beredar, Smartphone ini memiliki kamera utama 108MP. Selanjutnya di dukung 13MP untuk fungsi ultrawide dan 2MP untuk fungsi depth. Bahkan, untuk kamera depannya memiliki kamera selfie 16MP. Smartphone Oppo Reno 8T akan hadir dengan chipset MediaTek Helio G99. Akan tetapi, ada beberapa juga yang mengatakan smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 685.

Kemudian, untuk baterainya sendiri ada yang menyebutkan berkapasitas sekitar 5.000 mAh dengan kecepatan charging 66W atau 4.800 mAh. Untuk itu, bagi Anda yang berminat untuk membeli smartphone Oppo Reno 8T 5G, sudah bisa mendaftar di situs resmi Oppo Indonesia untuk bisa mendapatkan benefit promo yang disediakan oleh pihak Oppo. Anda bisa memasukkan data diri anda mulai dari nama lengkap, nomor HP, email, serta alamat domisili.

Ada beberapa spekulasi yang mengatakan bahwa akan ada varian 4G dari ponsel pintar ini. Smartphone tersebut akan ditenagai oleh Mediatek Helio G99 SoC. Bahkan, ada kemungkinan smartphone ini menawarkan dukungan pengisian daya baterai cepat kabel sekitar 33W.

 

Ada sedikit Bocoran Spesifikasi dari smartphone Oppo Reno 8T series yaitu memiliki Layar 6,67 inci AMOLED dan Refresh Rate sekitar 120 Hz. Kamera Belakang 108MP (sensor utama)+13MP (ultrawide)+2MP (depth). Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 16MP. Ponsel pintar ini didukung daya Baterai sekitar 5.000 mAh dengan kecepatan charging 66W, atau 4.800 mAh dengan fast charging 67W.

Baca Juga :   Peran Big Data dalam Pengambilan Keputusan Bisnis

Untuk Sistem Operasi sendiri sudah memakai Android 13. Dengan jenis chipset Qualcomm Snapdragon 695 atau MediaTek Helio G99. Ponsel ini dukung dengan RAM 8GB, Memori Internal 256GB dan memori tambahan mencapai 1TB serta memiliki Sim Card Dual GSM.

Mengenai harga Oppo Reno 8T 5G sendiri masih belum diketahui secara pasti berapa sebenarnya harga ponsel ini. Untuk itu Anda harus selalu update data mengenai Oppo Reno 8T ini acara tidak ketinggalan infonya.

Baca Juga :

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *